Senin , 23 September 2019
Beranda - Headline - Muhayatul : Hadirkan Hati Dalam Bekerja

Muhayatul : Hadirkan Hati Dalam Bekerja

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Untuk mengurus Pesisir Selatan yang besar ini tidak bisa kita serahkan kepada bupati saja. Tapi potensi semua elemen harus kita satukan untuk meraih cita cita besar.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Sumbar terpilih, Muhayatul saat memberi sambutan di acara Halal bi hahal Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Painan, Kamis (13/6/2019)




Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, Sekda Pessel H. Erizon, Kadis Sosial Zulfian Afrianto dan Anggota DPR RI terpilih Hj. Lisda Hendrajoni

Turut hadir, semua SDM Dinas Sosial Pessel, SDM Program keluarga harapan Pessel, TKSK, TAGANA, LKKS P2TP2A, PUSPAGA, LK3, Forum Anak Daerah dan karang taruna Pessel.

loading…


Pada kesempatan itu, Muhayatul yang juga Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sumbar ini juga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin.

Muhayatul juga menghimbau kepada seluruh elemen untuk menghadirkan hati dalam bekerja.  Sehingga kesejahteraan bagi masyarakat bisa terwujud sebagai bentuk pengejawantahan dari sila ke 5 Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Muhayatul juga mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semuanya yang telah mengantar dirinya untuk berjuang di Provinsi Sumatera Barat.

“Terharu saya atas amanah ini dan mohon doa kita semua agar saya lebih semangat menyuarakan aspirasi masyarakat pesisir selatan di provinsi sumatera barat. Kemenangam ini bukan akhir perjuangan tapi merupakan awal tanggung jawab saya kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap untuk diingatkan  kalau lupa dan selalu memberi masukan yang konstruktif untuk Sumatera Barat yang lebih baik dan berkemajuan. (Rel)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Semen Padang FC usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman (foto LIB)

Semen Padang FC Taklukkan PSM Makassar

Posisi Kabau Sirah Masih Terkunci SPIRITSUMBAR.com, Padang – Semen Padang FC berhasil memetik kemenangan atas PSM ...