Beranda - DPD RI - Muhayatul Beri Selamat pada Formatur Terpilih

Muhayatul Beri Selamat pada Formatur Terpilih

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pesisir Selatan – Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat telah berhasil menuntaskan berbagai yang di program. Salah satunya memilih para Formatur yang akan menyusun kepengurusan untuk periode berikutnya.

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat Domisioner , Muhayatul, SE. M. Si. mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Muswil kali ini. Malahan, musyawarah lebih cepat selesai dari yang direncanakan.



“Selamat dan sukses kepada Formatur Terpilih. Semoga Amanah dan mampu menyusun Struktur Kepengurusan pemuda muhammadiyah periode selanjutnya,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar ini saat penutupan Musyawarah Wilayah XVI Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, di Painan, Sabtu, 21 Desember 2019.

Artikel Lainnya

loading…


Dia berharap pada Formatur Terpilih bermusyawarah untuk mufakat dengan cara yang baik dan benar. Tetap berpedoman teguh kepada AD/ART Organisasi untuk membangun pemuda muhammadiyah lebih baik dan unggul. Serta dapat menjalankan fungsi sebagai pelangsung pelopor dan penyempurna gerakan dakwah amar makruf nahi mungkar di kalangan Pemuda muhammadiyah secara khusus dan ummat islam secara umum.

“Kepada formatur terpilih di harapkan tetap memperhatikan calon formatur yang lain. Karena semua calon formatur yang berjumlah 46 orang memenuhi syarat. Saya meyakini semuanya berpotensi untuk jadi pengurus Pemuda muhammadiyah periode ke depan,” ujarnya.

Anggota DPRD Sumbar daerah pemilihan Pesisir Selatan dan Mentawai ini meminta pada Formatur untuk memprioritaskan nama calon formatur itu untuk menjadi pengurus di masa yang akan datang ini.

” Bangun komunikasi yang baik antar sesama dan akomodir semua potensi yang ada dari semua SDM Pemuda muhammadiyah sumatera Barat,” ujarnya.

Adapun mereka yang terpilih, Ade Herdiwansyah, Eriza Putra, Ahmad Lamin dan Rakhis Rizal. Selanjutnya, Dasril, Kardinal, Yusrizal Akmal Can, Deri Rizal, Mardianton, Medi Hendra dan Wengki Putra Chaniago. (Salih)



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gubernur Sumbar Beberkan Kodisi PSBB Covid-19

Spiritsumbar.com, Padang – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Sumbar, penerapan Pembatasan ...