Beranda - Headline - Muharlion : Manusia Miliki Dua Usia
Muharlion Lepas Peserta Wisuda Dan Khatam Masjid Al-Furqon

Muharlion : Manusia Miliki Dua Usia

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion melepas peserta Perayaan Wisuda Iqro dan Khatam Quran TPQ/TQA Masjid Al Furqon Simpang Muaro Panjalinan Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 16 September 2018.

Menurut Muharlion, pada dasarnya dalam hidup ini, manusia memiliki dua usia. Yakni,  usia biologis dan  usia efektif. “Pada usia biologis orang bisa saja berumur 20, 30, 40, 50 tahun, lantas mati,” ungkap politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Namun, pada usia efektif, manusia silahkan saja mati, tetapi pada dasarnya dia tetap hidup karena tiga hal, yaitu shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak soleh dan soleha yang senantiasa mendoakannya.

“Untuk itu, mari kita cetak generasi pecinta al Quran, generasi yang soleh dan solehah sebagai bekal hidup kita nantinya,” ungkap Muharlion lagi.

Perayaan Wisuda Iqro dan Khatam Quran TPQ/TQA Masjid Al Furqon diikuti ratusan santri dan dihadiri oleh orang tua santri, disamping pengurus masjid dan tokoh masyarakat setempat. (Fal)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari tiga pelaku Narkoba di Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Polres Dharmasraya Cokok Tiga Pengedar Narkoba

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam, tiga orang pemuda diduga pemakai dan pengedar narkoba di ...