Beranda - Headline - Muharlion Dorong Pemko Padang Bumikan Al Quran

Muharlion Dorong Pemko Padang Bumikan Al Quran

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Kota Padang harus mampu melahirkan generasi Qurani. Agar, filosofi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah benar benar terpatri dalam kehidupan masyarakat.

Hal itu dikatakan, Anggota DPRD Padang Muharlion pada prosesi Wisuda Markaz Tahfizh Balita Musyafaa Metoda Tabarrak, Komplek Jihad C 5 Batang Kabung Ganting Koto tangah, Sabtu, 6 Juli 2019.

Ketua Fraksi PKS DPRD Padang ini Kota Padang meyakini program tahfidz yang telah digulirkan masyarakat akan melahirkan generasi Qur’ani.



“Semoga lahir generasi yang Qur’ani di daerah ini,” ungkap Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Padang ini di sela-sela kegiatan.

Menurut Muharlion, Pemerintah Kota Padang terus mendorong kegiatan yang bersifat membumikan al Qur;an dan program keagamaan lainnya.



Di kota ini memang banyak lahir dan berdiri rumah tahfizh serta pondok Qur’an. “Kami dari Fraksi PKS memang selalu mendorong pemerintah kota konsisten melaksanakan program-program keagamaan, sehingga cita-cita mewujudkan kota ini sebagai kota Madani dapat terwujud,” ujarnya.

Tonton Video Presiden Rusai Resmikan Masjid Bernuansa Surga

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

SpiritSumbar.com, Padang – Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal bikin kaget para pedagang ...