Beranda - ADVERTORIAL - Momentum Ulang Tahun, Bank Nagari Tandatangani 10 MoU
Direksi Bank Nagari bersama Gubernur Sumbar pada HUT ke-56 Bank Nagari
Direksi Bank Nagari bersama Gubernur Sumbar pada HUT ke-56 Bank Nagari

Momentum Ulang Tahun, Bank Nagari Tandatangani 10 MoU

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim melepas Jalan Santai dalam rangka HUT Bank Nagari ke-56. Kegiatan jalan santai diadakan di Kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda Kota Padang, Minggu (11/3/2018) pagi.

Pelepasan jalan santai
Pelepasan jalan santai

Usai melepas, Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari serta mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia berbaur bersama masyarakat.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema “Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Dia menambahkan, di usia ke-56 tahun ini Bank Nagari mengajak semua kalangan untuk bekontribusi dan terus berkarya bersama Bank Nagari. Sehingga ke depannya, Bank Nagari dapat meningkatkan performance dan melakukan pengenalan lebih luas.

Gubernur Sumbar melepas balon
Gubernur Sumbar melepas balon

“Pada peringatan ini, kami meluncurkan beberapa program dan menandatangani 10 MoU dengan berbagai pihak seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional, dan Telkom Indonesia. Peringatan ini sendiri telah dimulai sejak 3 Maret 2018 lalu dengan berbagai lomba dan kemeriahan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah. (Adv)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Esteban Vizcarra saat berkostum Semen Padang FC

Jelang Hadapi Hongkong, Bima Sakti Pulangkan Esteban Vizcarra

Spiritsumbar.com – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti memulangkan Esteban Vizcarra dan Rezaldi Hehanussa jelang ...