Beranda - Headline - Momentum Ramadhan, Polres Dharmasraya dan Anak Yatim Bubar

Momentum Ramadhan, Polres Dharmasraya dan Anak Yatim Bubar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Di bulan Ramadhan penuh berkah kita dianjurkan untuk berbuat baik terhadap sesama. Kususnya kepada anak-anak yatim dan kaum duafa,untuk saling berbagi di bulan yang penuh suci ini sehingga berkah Ramadhan bisa dirasakan seluruh umat muslim.

Pada bulan yang penuh berkah pada Rmadahan saat ini keluarga besar jajaran Satintelkam Polres Dharmasraya. menjalin silaturahmi dan persaudaraan, disela-sela kesibukannya dalam menjalankan tugas Kasatintelkam Polres Dharmasraya Iptu Abdul Kadir Jaelani dan jajaran mengadakan buka bareng (bubar) bersama dengan anak-anak yatim dan warga yang kurang mampu pada hari kamis (23/5/2019) di daerah gunung medan kecamatan Sitiung kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Kasatintelkam Polres Dharmasraya Iptu Abdul Kadir Jaelani yang akrab disapa Iptu AQJ dalam kata sambutan di hadapan undangan dan anak-anak yatim dan kaum duafa. menyampaikan bahwa kegiatan buka berasama ini untuk menjalin silaturahmi keluarga besar Satintelkam dan juga memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk berbagi sesama.

“bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, jadi kami dari Satintelkam Polres Dharmasraya memamnfaatkan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan juga berbagi berkah bersama anak-anak yatim, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi kita semua “ ujar Iptu AQJ (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah Dalam SPMI

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Kepala sekolah merupakan pemegang kunci kesuksesan dalam sebuah ...