Beranda - Covid19 - Mogok, Puluhan Angkot Siteba Ngetem di DPRD Padang

Mogok, Puluhan Angkot Siteba Ngetem di DPRD Padang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Padang – Puluhan Angkutan Kota (Angkot) Trayek Pasar Raya Padang – Siteba telah berkumpul di Simpang Tinju, Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun, Kota Padang, Senin (28/8/2017) pukul 09.30 wib.
Baca juga:

loading…


Terkonsentrasinya puluhan angkot ini, tidak terlepas dari rencana aksi mogok massal semua angkot yang ada di Kota Padang, Senin (28/8/2017).

Beberapa orang sopir angkot melalui pengeras suara menghimbau agar peserta aksi untuk menjaga ketertiban.

Beberapa orang petugas dari kepolisian dan dinas perhubungan juga tampak berjaga jaga di lokasi titik kumpul angkot.

Dari informasi, kurang lebih 500 orang sopir angkot akan memarkir kendaraannya di DPRD Kota Padang, Jalan Sawahan Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Aksi mogok yang dilakukan sopir angkot dengan kebijakan Walikota Padang tentang Trans Padang, perubahan izin trayek angkot dan keberadaan Gojek, go-car dan Uber. 

Para pengunjukrasa menolak pengoperasian Bus Trans Padang yang baru sebanyak 10 unit. Juga, meminta Walikota Padang untuk menghentikan mobil angkutan penumpang berbasis online (uber, grab dan go-car) di Kota Padang.

Meminta Dishub Kota Padang untuk menertibkan penyimpangan izin trayek 419 (angkot putih berubah jadi orange). (Palimo)

Editor: Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...