Beranda - Foto - Minibus Salto ke Jurang

Minibus Salto ke Jurang

Print Friendly

Spiritsumbar.com |Tarusan – Sebuah minibus Dhaihatsu Xenia terjun ke jurang sedalam 2 meter di Jalan Padang – Painan KM 37 Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu (30/8/2017) siang.
Artikel Lainnya

loading…


Midun salah seorang warga di tempat kejadian  mengatakan, Minibus dengan nomor polisi BA 1919 SA tersebut meluncur dari arah Balai Lasa menuju Padang. Sesampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pengemudi yang hanya sendirian tersebut tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Pada akhirnya terbang ke kiri badan jalan.

Sebelum mendarat dalam kali kecil itu, terlebih kendaraan jungkir balik.”Saat ini sopir kendaraan tersebut sudah dibawa masyarakat untuk mengalami pengobatan atas luka yang dialaminya. Sopir mengaku, stir mobil merasa keras sebelum masuk jurang. Entah kenapa, dalam beberapa hari belakangan sering terjadi kecelakaan pada tikungan ini. Malahan, sebelum mobil ini sebuah sepeda motor juga mengalami kecelakaan di sini,” ujar Midun.

Beruntung kecelakaan tunggal itu tidak memakan korban nyawa. Namun kendaraan tersebut mengalami ringsek pada bagian depan dan dinding sebelah kiri. (Palimo)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...