Beranda - Headline - Minangkabau Cup II, Hujan Gol di Ilyas Yakub Painan
Tim Kuranji, Juara Zona Kota Padang (Foto: Rido Syarlianto)
Tim Kuranji, Juara Zona Kota Padang (Foto: Rido Syarlianto)

Minangkabau Cup II, Hujan Gol di Ilyas Yakub Painan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Pertandingan kedua putaran final babak 35 besar Minangkabau Cup II tahun 2018/2019  Grup E  dihiasi dengan terciptanya 11 gol di Stadion H. Ilyas Yakub Painan,  Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat, 8 Desember 2019.

Tim Kuranji Kota Padang berhasil mempecundangi Tim Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman dengan skor telak 5-2. Sementara, tuan rumah Lengayang juga menang besar dari Kecamatan Sijunjung dengan skor meyakinkan 5-1.

Baca : Minangkabau Cup, Tuan Rumah Berjaya di Laga Perdana

Dengan hasil ini Lengayang berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin 6. Pada pertandingan pertama Lengayang juga meraih kemenangan dengan menumbangkan Sungai Limau dengan skor 2-1.

Posisi kedua dihuni Tim Kuranji dengan poin 4 lantaran pada pertandingan pertama bermain imbang dengan Sijunjung dengan skor 1-1.

Pesta gol juga terjadi di Grup C yang bertanding di  Gelora Bakti Tanjung Jati, Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota. Tim Kecamtan Koto Balingka, Pasaman Barat berhasil menggulung Ampek Angkek, Kabupaten Agam dengan skor telak 4-0.

Minangkabau Cup Grup E ( MO Minangkabau Cup)
Minangkabau Cup Grup E ( MO Minangkabau Cup)

Di Grup E, Lengayang sudah dipastikan lolos ke 16 Besar lantaran berhasil meraih dua kali kemenangan. Sementara, Kuranji harus berjibaku menumbangkan tuan rumah agar bisa meraih tiket babak 16 Besar.

Berikutnya :

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Minangkabau Cup Hari Kedua

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Reydonnyzar Moenek memimpin rapat pada salah satu kegiatan di DPD RI

Donny Moenek Miliki Basis Elektoral Mumpuni

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan puncak karir pejabat Eselon I, Reydonnyzar ...