Beranda - Info Terkini - Mesum, Pegawai Bank Digrebek Massa
ilustrasi mesum (netsulsel.com)
ilustrasi mesum (netsulsel.com)

Mesum, Pegawai Bank Digrebek Massa

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Lubuak Malalo – Dua karyawan salah satu bank plat merah cabang Lubuk Malako ditangkap warga saat mesum dikontrakan. Mereka yang berinisial YAY dan FM digrebek massa, Kamis (23/11/2017) di tengah malam buta. 

Mereka digerogoti warga atas kecurigaan tetangga setempat, karena pria yang diketahui sudah beristri itu seringkali antarkan rekan kerjanya yang masih lajang itu pada subuh hari.

Sedangkan kendaraan jenis honda mio putih itu, sering diparkir dilokasi kebun pisang warga. Diduga untuk menghilangkan kecurigaan aktivitasnya datang dan pergi ke rumah kontrakan rekan kerjanya itu.

“Pelaku masuk ke rumah rekannya pukul 22.30 WIB malam, dan Kami amankan bersama pemuda setempat pukul 01.30 WIB malam. Dia bersembunyi di kamar wanita lajang itu, saat pemuda mengepung kontrakan,” jelas Wali Jorong Sungai Galugu, Kamis (23/11/2017), usai menggiring kedua pelaku yang diduga berbuat asusila di kontrakan ke kantor wali nagari Lubuk Malako.

Penangkapan di malam buta tersebut atas kecurigaan warga, karena sepeda motornya di parkir dekat pohon pisang yang tidak jauh dari kontrakan wanita asal Solok itu. Atas laporan warga setempat, sehingga para pemuda mengepung kontrakan itu dan ditemukan pria itu bersembunyi dikamar. Pintu kamar wanita tersebut katanya terpaksa digedor sampai terbuka.

Dia menegaskan, sebelum sepasang kekasih yang diduga telah melakukan perbuatan asusila. Di rumah tersebut saat pemuda datang, dua wanita lagi keluar dari kontrakan sekitar pukul 00.25 menit. Mereka ditanya pemuda menjawab adalah pelajar SMA setempat, dan langsung pergi.

“Karena pemuda merasa masih curiga ada pria dikontrakan itu, lalu masuk dan memeriksa setiap sudut rumah dan menemukan pria yang sudah beristri tersebut di kamar wanita lajang itu,” sebutnya.

Yang membuat pemuda naik pitam, ketika karyawan salah satu bank di nagari Lubuk Malako berdusta saat ditanya. Dia hanya menjawab tidak ada siaoa-siapa di kamarnya dengan kondisi pintu terkunci, pemuda langsung memaksa membuka. Ditemukan pria yang sudah punya anak itu, duduk diatas tempat tidur.

“Jadi, kecurigaan warga kami sudah membuahkan hasil. Ketangkap juga oknum yang sudah merusak kampung halaman kami dengan perbuatan keji,” tukasnya.

Sekretaris Nagari Bidar Alam, Yoserizal membenarkan kalau pelaku di amankan pemuda di kamar salah seorang karyawan swasta di Bank BRI Lubuk Malako, sesuai pengakuannya ketika diintrogasi malam itu dikantor wali nagari.

Mereka di giring warga dari kontrakan, karena sudah membuat citra daerah tersebut rusak oleh perbuatan pelaku. Yang akan disebut masyarakat lain, pasti orang Bidar Alam. Maka mereka disidangkan hingga lagi harinya, oleh niniak mamak, pemuda, jorong dan wali nagari.

“Yang kita amankan hanya dua orang, yang mengontrak dan teman lelakinya yang ditemuman bersembunyi di kamar wanita itu. Mereka sekantor,” imbuhnya. (Arun)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Suporter Semen Padang FC tumpah saat menghadapi Kalteng Putra di match 6 Liga 2 (foto Saribulih)

Kalah dari Semen Padang FC, Kalteng Putra Ngamuk

Begitu babak kedua dimulai, Semen Padang kembali melakukan serangan bergelombang. Apalagi, target selisih 2 gol ...