Beranda - Berita Pilihan - Mesin Boiler PT Transco Terbakar, Karyawan Panik
Api sedang membara di ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama
Api sedang membara di ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama

Mesin Boiler PT Transco Terbakar, Karyawan Panik

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama pabrik karet yang berlokasi di daerah Sungai Betung,Kecamatan Koto Baru kabupaten Dharmasraya terbakar yang terjadi pada hari kamis (13/2/2020) akibatnya Karyawan yang berada PT Transco Fratama tersebit panik.

Menurut informasi yang di dapat kebakaran yang terjadi, Ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama pabrik karet. di daerah Sungai Betung,Kecamatan Koto Baru kabupaten Dharmasraya tersebut diduga akibat konseliting arus listirik.



Atas kejadiaan kebakaran yang terjadi,Ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama pabrik karet di benarkan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Koto Baru AKP Nafris di yang di temui daerah koto Baru mengatakan memang betul sekali, telah terjadi kebakaran di salah satu ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama pabrik karet yang berlokasi di daerah Sungai Betung,Kecamatan Koto Baru kabupaten Dharmasraya. Untung saja dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Artikel Lainnya

loading…


Mendapat informasi tersebut,kami bersama anggota polsek koto baru menuju ke lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) memang betul karyawan PT Transco Fratama dan petugas Damkar sedang melakukan pemadaman di ruangan tersebut.

Kronologis kejadian diketahui pertama kali oleh seorang karyawaan PT Transco Fratama. Tamrin 36 tahun,ada api di rungan Ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa),melihat api yang sudah membesar dengan upaya apa adanya api tidak bisa di kendalikan,Krayawan tersebut mintak bantuan kepada krayawan lainnya dan menghubungi dinas Pemadam kebakaraan Kabupaten Dharamasraya.

Kobaran api sudah menyala pada bagian Motoran Pompa rebusan dalam mesin induk PT Tersebut.dalam waktu tidak berapa lama api dapat di padamkan, kerugian Materil ditaksir oleh pihak perusahaan lebih kurang Rp. 150 juta,

Dua unit mobil damkar kabupaten dharmasraya di turunkan dalam pemadaman,kebakaraan yang terjadi Ruangan bagian Mesin Boiler (Motoran Pompa) milik PT Transco Fratama pabrik karet tersebut. Saat kondisi sudah mulai aman dan kondusif dalam peristiwa tersebut.ucap Kapolsek Koto Baru AKP Nafris (Eko)



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Batuk Berminggu, Waspadai Penyakit Ini

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat РKetua TP. PKK Pasbar, Ny. Sifrowati Yulianto meminta kepada masyarakat Jorong Toluk ...