Beranda - Berita Pilihan - Meresahkan, Akhirnya Pelaku Cabul Diciduk Polsek Pasaman
Pelaku Cabul berhasil Diciduk Polsek Pasaman
Pelaku Cabul berhasil Diciduk Polsek Pasaman

Meresahkan, Akhirnya Pelaku Cabul Diciduk Polsek Pasaman

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Sudah meresahkan warga diduga seorang pelaku cabul atau pelecehan seksual di Kecamatan Luhak Nan Duo, RS (23) berhasil dibekuk Kapolsek Pasaman Kabupaten Pasaman Barat , Jum’at (7/2/2020) sekira pukul 15.03 Wib.

Polres Pasaman Barat AKBP Ferry Herlambang melalui Kapolsek Pasaman AKP Lija Nesmon mengatakan, saat melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tim Opsnal Polsek Pasaman melacak keberadaan pelaku sudah sampai di Jorong Sidomulyo.

“Tim Opsnal membujuk pelaku agar keluar dari persembunyian dan akhirnya pelaku mau dan dijemput di Perkebunan PTPN untuk menghindari amuk masyarakat,” katanya.



Pelaku ditangkap di dalam kebun kelapa sawit setelah melarikan diri dari kejaran masyarakat, sekitar pukul 12.30 Wib. Pemuda dan warga setempat sempat kejar-kejaran sama pelaku karena sudah sangat meresahkan.

Artikel Lainnya

loading…


“Pelaku diduga sering melakukan perbuatan pelecehan seksual kepada anak sekolah dan wanita yang ada di Jalur 14 Plasma IV , V Giri Maju Kecamatan Luhak Nan Duo,” katanya.

Saat dikejar warga, pelaku meninggalkan sepeda motor Beat merah putih BA 6354 SP dan satu buah kapak pemotong tandan kelapa sawit.

Ia menjelaskan kejadian itu berawal banyaknya laporan dari warga kepada perangkat Nagari Giri Maju seringnya terjadi pelecehan seksual terhadap anak sekolah dan wanita muda yang jalan sendirian menggunakan sepeda motor di sepanjang Jalan Plasma III-IV menuju Sidomulyo.

“Pelaku sudah sering melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara meremas payudara dan memegang kemaluan korban,” katanya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor dan kampak telah diamankan oleh Personil Polsek Pasaman untuk proses hukum lebih jauh.

“Saat ini para korban sudah diarahkan untuk membuatkan Laporan Polisinya di Polsek Pasaman. Salah satu korbannya N (15) warga Giri Maju,” sebutnya. (Sy)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hendri Septa

Cegah Penyebaran Corona, Akses Jalan Masuk Padang Ditutup

Spiritsumbar.com, Padang – Pemerintah Kota Padang terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ...