Beranda - Foto - Mengaku Tentara, Tiga Warga Padang Ditahan di Dharmasraya
Polisi amankan tentara gadungan di Dharmasraya (foto Eko)
Polisi amankan tentara gadungan di Dharmasraya (foto Eko)

Mengaku Tentara, Tiga Warga Padang Ditahan di Dharmasraya

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Pulau Punjung –  Kapolres Dharmasraya pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut, sedangkan saat ini ketiga pelaku untuk sementara telah di amankan di sel tahanan Polsek Pulau Punjung. Sedangkan barang bukti, tiga seragam TNI lengkap yang di pakai pelaku, tiga ransel loreng, dua pucuk senjata jenis sofgan, satu senjata mainan, dan satu buah sangkur.

Baca:

Diduga Curas, Polisi Sikat Tiga Tentara Gadungan di Dharmasraya

Kapolres menghimbau, kepada masyarakat khususnya warga Dharmasraya untuk lebih waspada dari kejahatan. Apalagi tidak lama lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri.  Dia berarap, untuk segera melapor ke pos polisi terdekat bila ada ditemui orang dicurigai akan melakukan kejahatan ataupun orang tidak di kenal.

“Jangan cepat percaya sama orang yang tidak kita kenal akan meminjam barang berharga milik kita. Janganlah sampai kita memakai perhiasan keluar rumah, karena itu akan mengundang kejahatan. Pelaku melakukan kejahatan bukan karena ada niat, tapi karena ada kesempatan,” harap Kapolres. (Eko)

Baca juga:

Bau Tak Sedap Hinggapi Penerimaan Siswa SMP Jalur Mandiri

Sebelumnya

[ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gubernur Sumbar dan Malut Terima Penghargaan Bidang Kelautan

Spiritsumbar.com, Cirebon – Penghargaan demi penghargaan seakan selalu menghampiri Provinsi Sumatera Barat. Kali ini, Presiden ...