Beranda - Headline - Mendaftar ke KPU, Partai Golkar Optimis Menang

Mendaftar ke KPU, Partai Golkar Optimis Menang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat daftarkan calon legislatif (caleg), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Sumbar, 17 Juli 2018 usai Maghrib.

Puluhan pengurus, kader dan Caleg partai berlambang pohon beringin ini mendampingi Ketua Partai Golkar, H. Hendra Irwan Rahim ke KPU Sumbar.

Terlihat dalam rombongan, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar, H. Afrizal.

Sementara pengurus lain terlihat Benny Utama, Khairunas, Yusman Kasim, Aguswanto dan beberapa nama lainnya.



Hendra Irwan Rahim usai penyerahan berkas optimis Partai Golkar akan diterima oleh masyarakat. Karena selama ini, selalu berada di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan kursi Ketua DPRD Sumbar masih milik Partai Golkar. Karena masyarakat masih percaya pada Golkar,” ujarnya.

Menurut Ketua DPRD Sumbar ini, keterwakilan perempuan 38 persen atau melebihi dari aturan yang ada. Malahan, caleg yang diusung Partai Golkar merupakan para tokoh dari berbagai latarbelakang.

“Caleg Golkar berasal dari mantan kepala daerah, pengacara, pengusaha dan profesi lainnya. Malahan, ada diantara mereka yang bergelar akademik Doktor,” ujarnya.



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Walikota Padang apresiasi program kafalah yatim

Walikota Padang Apresiasi Program Kafalah Yatim

SPIRITSUMBAR.com – Untuk mengoptimalisasi dana infak yatim di masjid agar tersalur efektif, tepat sasaran dan ...