Beranda - Info Terkini - Menang Adu Penalti, Timnas U-15 Indonesia Raih Peringkat Tiga
Timnas U-15 usai mengalahkan Vietnam
Timnas U-15 usai mengalahkan Vietnam

Menang Adu Penalti, Timnas U-15 Indonesia Raih Peringkat Tiga

Print Friendly, PDF & Email

Pada babak adu penalti, Vietnam mendapat kesempatan lebih dulu untuk menjadi eksekutor. Namun, Kiper Timnas U-15 Indonesia, I Made Putra mampu menghalau tendangan keras Ha Van Viet, eksekutor pertama Vietnam ini.

Sementara, penendang pertama Timnas U-15 Indonesia, Ressa Aditya berhasil mengecoh kiper Vietnam Nguyen Quang Truong. Untuk sementara, Timnas U-15 Indonesia unggul 1-0 atas Vietnam.

Adu tos-tosan berlanjut pada penendang kedua Vietnam, Nguyen Van Bay. Tendangan keras dan terukur, pemain belakang ini berhasil menggetarkan jala gawang I Made Putra.




Kondisi pendukung Timnas U-15 Indonesia kembali deg-degan, lantaran tendangan Alfin Lestaluhu berhasil ditepis kiper Vietnam, Quang Truong. Kedudukan kembali sama kuat 1-1 untuk kedua tim.

Artikel Lainnya

loading…


Secercah asa kembali didapat Timnas U-15 Indonesia. eksekutor ketiga Vietnam, Nguyen Pu Nha, juga gagal melakukan tugasnya. Lagi-lagi kiper I Made Putra berhasil menepis tendangan pemain bernomor punggung 11 itu bisa ditepis

Tragisnya, hal sama juga dialami Kapten timnas U-15 Indonesia, Marcell JP. Kapten timnas U-15 ini juga gagal menjaringkan bola setelah sepakannya melenceng di samping gawang. Sampai pada tendangan ketiga, kedudukan masih imbang 1-1 untuk kedua tim.

<<<Sebelumnya        Selanjutnya>>>

Halaman [ 1 ]  [ 2 ]  [ 3 ]

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sektor Swasta Kecewa Tak Dilibatkan Dalam Pembangunan Infrastruktur

SpiritSumbar.com, Jakarta – Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti, meminta agar pemerintah melibatkan dan ...