Beranda - Berita Pilihan - Matangkan Konsolidasi, SEMATA Siap Tempur

Matangkan Konsolidasi, SEMATA Siap Tempur

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Sukarelawan Mahyeldi – Hendri Septa (SEMATA) terus melakukan konsolidasi sambil menunggu penetapan calon walikota / wakil walikota Padang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Padang pertengahan Februari ini.

Puluhan tokoh Kota Padang yang tergabung di SEMATA, pada salah satu rumah makan di Kawasan GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (1/2/2018) malam. Mereka mengadakan rapat konsolidasi untuk mengisi personil pengurus yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan Mahyeldi – Hendri Septa.

“Organisasi relawan perlu dikembangkan. Dan pembentukan pengurus sampai ke kecamatan yang ada di Padang dapat dituntaskan dalam rapat (konsolidasi). Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terbentuk pula di kelurahan-kelurahan,” ujar Koordinator SEMATA Sandy Sitia.

Begitu juga, lanjut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Belakang Pondok Padang Barat itu, berhasil dibentuk koordinator-koordinator bidang, diantaranya yang menggarap organisasi massa maupun profesi, paguyuban, nelayan, petani, buruh, pemilih pemula dan olahraga.

Ditambahkan Wakil Koordinator Fazril Ale, seiring konsolidasi SEMATA, kegiatan-kegiatan pemenangan terus dilakukan. “Mudah-mudahan setelah penetapan calon defenitif oleh KPUD Padang, SEMATA segera akan dideklarasikan,” sebutnya.

Turut hadir dalam rapat, Pembina SEMATA Erfan (mantan Anggota DPRD Padang periode 2004-2009) dan Armen Ali, Penasehat Amril Amin dan Irdamsyah Nazar, serta Sekretaris Isa Kurniawan, Bendahara Rizal Ramon, Musfi Yendra, Ahniyus Ahmad, Ikhsan Santana, Hendrik dan lainnya. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Merdeka Itu Amanah

Oleh : Efnita (Guru SMPN.3 Koto Salak) Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari ...