Beranda - Foto - Mata Dahler Pecah, Diduga Tertembak Senjata Sendiri

Mata Dahler Pecah, Diduga Tertembak Senjata Sendiri

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Seorang warga Sungai Dareh kabupaten Dharmasraya tewas diduga karena tertembak senjata api rakitan jenis gobok miliknya sendiri.

Korban tersebut bernama, Dahler panggilan Filer (45) beralamat Jorong Padang Candi, Kenagarian Sungai Dareh, Minggu, (21/2/2016) tewas dengan luka tembak dikepalanya. Akibat tembakan itu mata sebelah kanan keluar dari tempurung matanya.Peristiwa tersebut terjadi di hutan rimbo kampung kenegraian Gunung selasih kecamatan pulau punjung kabupaten dharmasraya.

Informasi yang didapat dari salah rekan korban yang juga ikut berburu saat itu, Aziz (57), sejak dari pagi tadi dirinya bersama korban dan delapan orang raknnya pergi berburu babi di sebuah hutan yang terletak di jorong Kampung surau Kenagarian Gunung Selasih kecamatan Pulau Punjung.

Sesampainya di lokasi yang dimaksud mereka berpencar untuk mengepung babi yang hendak diburu mereka. Namun tidak lama mereka berpencar mencari buruan, sekitar pukul 14.00 wib semua temannya mendengar suara letusan senjata api rakitan jenis gobok dari lokasi tempat korban berdiri semula.

Selanjutnya: Warga Sungai Dareh Diduga Tertembak Senjata Rakitan 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

dr. Pom Harry Satria

Ini Langkah Pemutusan Rantai Penularan Virus Corona Menurut Ketua IDI Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Coronavirus disease 2019 (covid-19) atau virus corona telah menjadi catatan kelam sejak ...