Beranda - Headline - Masrul: Pembangunan Butuh Kebersamaan
Masrul didampingi Camat Lubeg dan Lurah Pegambiran Ampalu menyerahkan bantuan pada pengurus masjid Jabal Nur Pegambiran
Masrul didampingi Camat Lubeg dan Lurah Pegambiran Ampalu menyerahkan bantuan pada pengurus masjid Jabal Nur Pegambiran

Masrul: Pembangunan Butuh Kebersamaan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Pembangunan tidak akan berjalan maksimal tanpa adanya dukungan dari semua pihak.  Oleh sebab itu, sebagai warga Kota Padang, semua elemen harus ikut berperan sesuai dengan profesi, jabatan dan potensi masing’-masing.

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Padang, Masrul Rajo Intan dihadapan jama’ah Masjid Jabal Nur Pegambiran saat melakukan kunjungan Ramadhan, Jum’at (17/6/201) malam.

Dalam kunjungan yang juga dihadiri Camat Lubuak Bagaluang, Hendra Mardhi, Lurah Ampalu Pegambiran, Mur Ikhwan, Ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat Pegambiran, Masrul menekankan agar semua berpartisipasi agar pembangunan berjalan secara maksimal.

“Pembangunan tak akan berhasil secara maksimal tanpa ada dukungan semua komponen. Mulai dari masyarakat, tokoh masyarakat, para pejabat pemerintahan dan wakil rakyat,” ujarnya yang mengaku baru setahun sebagai warga Pegambiran.

Sebagai anggota dewan yang mewakili Kecamatan Lubuak Bagaluang, Bungus Taluak Kabuang dan Lubuak Kilangan Masrul bertekad akan selalu berjuang untuk kepentingan pembangunan daerah pemilihannya itu secara maksimal. Namun, dia mengaku tak akan berarti apa-apa tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Sementara Camat Lubuak Bagaluang, Hendra Mardhi dalam sambutannya mengharapkan masyarakat ikut berperan dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas). Apalagi, dalam menghadapi lebaran tingkat kejahatan cenderung meningkat dibandingkan hari biasa.

Hendra Mardhi juga menegaskan agar masyarakat selalu waspada dengan cuaca ekstrim. Malahan ujarnya, kondisi banjir yang terjadi Kamis (16/6/2016) tidak terlepas pengaruh cuaca. “Hujan yang terjadi kemarin sama dengan yang terjadi seminggu. Jadi, kita harus selalu meningkatkan kewaspadaan,” ujarnya.

Hadirnya Anggota DPRD Padang, Masrul dan Camat Lubuak Bagaluang, Hendra Mardhi  di Masjid Jabal Nur mendapat apresiasi dari para jama’ah. “Kita sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Masrul dan Pak Camat. Apalagi, Pak Camat baru bertugas di Lubuak Bagaluang selama 6 bulan, yang juga baru pertama kali mengunjungi  masjid ini,” ujarnya pengurus Masjid Jabal Nur.

DATUAK

Lebih Lengkap di versi cetak (terbit tiap Senin) :

Edisi 25 (13 Juni 19 Juni 2016)
Edisi 25 (13 Juni 19 Juni 2016)
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai menciptkan gol ke gawang Vanuatu (foto pssi)

Sarangkan 6 Gol, Timnas Indonesia Begitu Perkasa Bagi Vanuatu

SPIRITSUMBAR.com – Timnas Indonesia senior sukses mencukur Vanuatu dengan 6 gol tanpa balas pada laga ...