Beranda - Headline - Masrul Gelorakan Semangat Warga Banuaran

Masrul Gelorakan Semangat Warga Banuaran

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Mengisi masa reses perdana di tahun 2018, Anggota DPRD Padang, Masrul mengunjungi Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Kamis (8/2/2018) malam.

Kunjungan pembuka masa reses pertama di 2018 ini bertempat di Perumahan Mitra Utama yang dihadiri oleh ratusan warga. Mereka yang hadir berasal dari kongsi kematian Al Ikhlas, pengurus RT dan tokoh masyarakat Banuaran.

Lurah Banuaran Nan XX, Zarwi Derman mengucapkan terimakasih atas dipilihnya daerah menjadi ajang menjemput aspirasi bagi anggota dewan.

“Kehadiran Pak Masrul diharapkan mampu menyelesaikan persoalan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan pembangunan fisik,” ujarnya.

Apalagi ujar, Darwi Zerman kehadiran Masrul yang juga didampingi Ketua DPD PAN Padang, Hendri Septa diharapkan keluhan masyarakat terhadap bisa terjawab dengan bukti nyata.

“DPRD yang memiliki fungsi anggaran tentu akan bisa mencarikan jalan keluar terhadap berbagai program. Terutama terhadap usulan melalui Musrenbang tidak hilang begitu saja,” ujarnya.

Sementara, Masrul menegaskan, hal yang telah disampaikan warga menjadi program untuk tahun anggaran berikutnya. “Semua keluhan dan usulan telah didengar langsung Ketua DPD PAN Padang. Tak mungkin saya mengabaikan. Karena saya lebih takut sama ketua partai saya ketimbang walikota,” ujarnya. (Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dharmasraya Resmi Gelar Paralayang Internasional

Spirit Sumbar – Kejuaraan Internasional Paralayang Trip Of Indonesia Seri I di Taman Aero Sport ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close