Jumat , 21 September 2018
Beranda - Berita Pilihan - Mantan Presiden Hiasi Tim Kampanye Emdes
Pasangan Emzalmi Desri Ayunda bersama Anggota KPU Padang
Pasangan Emzalmi Desri Ayunda bersama Anggota KPU Padang

Mantan Presiden Hiasi Tim Kampanye Emdes

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang umumkan Tim Kampanye Dua Pasang Calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada 2018, Sabtu (17/2/2018)

Suatu hal yang cukup menarik, walau hanya berlevel Pemilihan Walikota/Wakil Walikota (Pilwako), namun pada salah satu paslon terdapat nama nama yang sudah melegenda di tatanan politik nasional. Malahan, dua nama sudah pernah menjabat sebagai presiden negeri ini.

Hal ini terlihat pada pasangan calon nomor urut 1, Emzalmi dan Desri Ayunda, dalam surat model BC6-KWK itu dituliskan, nama tim kampanye itu mulai dari ketua umum dan sekjen hingga jajaran pengurus tingkat provinsi dan kota serta pengurus lainnya dari 7 partai pengusul. Terdapat 261 orang di tim kampanye Emdes ini.

Dari dokumen BC6-KWK itu tertulis nama-nama Mantan Presiden RI yang juga Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan Susilo Bambang Yudhoyono (Ketum Partai Demokrat). Juga ada ada nama Ketum Nasdem, Surya Paloh,  Muhaimin Iskandar (Ketum PKB) dan Airlangga Hartarto (Ketum Partai Golkar).

Hanya PPP dan Gerindra yang mempercayakan tim kampanyenya pada daerah. Untuk tim kampanye dipercayakan pada Ketua DPD Sumbar, Nasrul Abit, Hariadi (Ketua PPP Sumbar).

Pasangan calon dengan akronim Emdes ini, juga menetapkan nama-nama tim kampanye mereka pada 9 Pebruari 2018 dengan petugas penghubung, Musmaizer dan Yosrizal Effendi.

Selanjutnya >>>

Mahen Andalkan Tim Kampanye Lokal

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pengumuman Rekrutmen CPNS_2018

Ini Formasi Rekrutmen CPNS 2018 untuk Pusat

SpiritSumbar.com – Sebagai tindak lanjut dari penyerahan formasi CPNS tahun 2018, kementerian/lembaga/pemerintah daerah, diwajibkan untuk ...