Jumat , 21 September 2018
Beranda - Pariwisata - Event - Mahen Andalkan Tim Kampanye Lokal
Hendri Septa bersama para pendukung
Hendri Septa bersama para pendukung

Mahen Andalkan Tim Kampanye Lokal

Print Friendly, PDF & Email

Untuk pasangan calon nomor urut 2, Mahyeldi-Hendri Septa dengan struktur kampanye mereka terdiri dari dua orang penasehat, Gustami Hidayat (sekretaris PKS Sumbar) dan Taslim (sekretaris PAN Sumbar).

Sedangkan ketua tim kampanye dipercayakan pada Anggota DPRD Padang periode 2009 – 2014, Arnedi Yarmen, Hafrizal Okta Ade Putra (sekretaris) dan Anggota DPRD 2014-2019, Djunaidy Hendri (bendahara).

Di posisi wakil ketua, tercantum nama Yandri, Muharlion (wakil sekretaris), Asrizal (wakil bendahara), Mulyadi Muslim (koordinator bidang humas dan media center), Pun Ardi (koordinator bidang logistik), Amril Amin (koordinator bidang kampanye dan pengerahan massa) dan Paljariati Yusral (koordinator bidang aksi dan advokasi).

Juga, Maigus Nasir (koordinator bidang ormas, relawan dan tokoh masyarakat), Asdeddy Syam (koordinator bidang kesekretariatan) dan Jhon Bahrain (koordiantor bidang keamanan). Terdapat juga nama Veri Yasri di bidang ormas, relawan dan tokoh masyarakat.

Selain itu, pasangan dengan akronim Mahen ini juga menetapkan koordinator kampanye di 11 kecamatan hingga 104 kelurahan di Kota Padang. Tim kampanye yang ditandatangani pasangan Mahen ini menunjuk Hafrizal Okta Ade Putra dan Asdeddy Syam sebagai petugas penghubung. (Rel)

Sebelumnya >>>

Mantan Presiden Hiasi Tim Kampanye Emdes

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rakor Penerimaan CPNS 2018

Dari 864 Formasi CPNS Sumbar, 613 Jatah Guru

SpiritSumbar.com – Pemerintah telah mengumumkan pembukaan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 untuk ...