Beranda - Headline - Luarbiasa, Realiasi ADD Desa Kebon Dalam Capai 100 Persen

Luarbiasa, Realiasi ADD Desa Kebon Dalam Capai 100 Persen

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Langkah taktis berhasil digapai Desa Kabun Dalam, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Dana desa yang di gelontorkan pemerintah pusat melalui Kementerian Desa dan Daerah Tertinggal (PDDT) telah tuntas dengan capaian 100 persen.Kepala Desa (Kades) Kebon Dalam, Suardi mengatakan, Alokasi Dana Desa (ADD) yang diperuntukan  perkembangan dan kesejahteraan masyarakat desa di seluruh pelosok nusantara, benar benar  sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakatnya.

“Allhamdullilah, pembangunan di Desa kami kini sedikit maju berkat adanya bantuan ADD dari pemerintah pusat tersebut,” tutur Suardi pada awak media di kediamannya, Rabu, (28/11/2018).

Surdi juga menjabarkan beberapa item suatu pembangunan fisik insfrastruktur di desanya, siring pasang, jalan rabat beton, jalan lapen, pemasangan lampu jalan. Adapun pembangunan, tersebar merata tersebut di empat Dusun.

Semua pembangunan di desanya mengacu pada visi dan misi, yakni Membangun Desa untuk kemajuan dan Kesejahtraan Masyarakat,” pungkasnya. (reki)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kotak Suara Terbakar di Kantor Camat Koto XI Tarusan

SPIRITSUMBAR.com – Kotak suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir ...