Beranda - Berita Pilihan - Lost Control, Tangki BBM Hajar Tujuh Kendaraan
Kondisi truk tangki terpotong usai menghantam kendaraan lain
Kondisi truk tangki terpotong usai menghantam kendaraan lain

Lost Control, Tangki BBM Hajar Tujuh Kendaraan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Kecelakaan tragis terjadi di jalan lintas Sumatera, penurunan Batu Batupang, Jorong Kajai, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Rabu (27/2/2019).

Sebuah tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) diduga lost control atau hilang kendali dari Padang menuju Solok. Sesampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) menghantam 7 mobil dan sepeda motor. Tangki meluncur tak terkendali, menyapu semua kendaraan yang berada di jalan tersebut.

Dari informasi di lokasi kejadian, kecelakaan berawal bermuatan melaju kencang dari Kota Padang menuju arah Kota Solok.

Diduga truk tangku mengalami rem blong dan menghantam semua kendaraan di depannya. Hanya dalam hitungan detik, 7 kendaraan berbagai jenis tersenggol dan terhempas ke sawah dengan kedalaman 5 meter di pinggir jalan.

Tragisnya, kecelakaan beruntun itu juga menghantam warung kopi, Johandi (48) yang berada di pinggir jalan lintas sumatera itu.

Sampai berita ini naik tayang belum diketahui jumlah korban pasti. Namun, diperkirakan 5 nyawa melayang dalam kecelakaan tragis ini.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pitih Baru Hari Rayo

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Tidak beberapa lama lagi bulan suci Ramadhan akan ...