Beranda - Pariwisata - Event - Lomba Karang Taruna Nasional, Wakil Sumbar Banjir Pujian

Lomba Karang Taruna Nasional, Wakil Sumbar Banjir Pujian

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com |Jakarta -Sorak sorai dan gemuruh tepuk tangan memenuhi ruangan Penilaian Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional, di Hotel Red Top, Jakarta.

Pujian dan rasa bangga itu diberikan kepada Karang Taruna Batuang Sarumpun, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, yang mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam penjurian 4 Pilar Sosial tingkat Nasional tahun 2017, Selasa (14/8/2017).

Asran, Ketua mewakili Karang Taruna berprestasi dari Ranah Minang itu, mempresentasikan profil serta kerja nyata yang sudah diabdikan oleh sekelompok anak muda tersebut di kampung halamanya, kepada Dewan Juri Nasional 4 Pilar Sosial.

Beserta para pemuda, hadir juga untuk mendampingi mereka, diantaranya Kadis Sosial Kota Padang, beberapa orang Anggota DPRD Kota Padang, dan Ketua Karang Taruna Kota Padang.

Camat Lubuak Bagaluang, Rosail Akhyari, mendoakan agar Karang Taruna yang berada di wilayahnya tersebut memperoleh hasil terbaik. Apalagi, sudah banyak membantu tugas pemerintah di kecamatannya. “Minimal masuk sepuluh besar Karang Taruna Terbaik Nasional Tahun 2017,” ujarnya. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Momentum Harkitnas, Saatnya Kembali Bersatu

SPIRITSUMBAR.com – Lembaga  Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat melaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ...