Beranda - Headline - Live Streaming Badak Lampung FC vs Semen Padang FC

Live Streaming Badak Lampung FC vs Semen Padang FC

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Lampung – Tim Semen Padang FC  bertekad melanjutkan tren positif  menghadapi tuan rumah, Perseru BLFC, dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Sabtu (5/10/2019) sore.

Menghadapi tim yang notabene memiliki catatan apik dengan tujuh laga tidak terkalahkan ini, tim “Kabau Sirah” tidak sedikitpun gentar. Irsyad Maulana cs siap untuk membawa kemenangan dari kandang Perseru BLFC.

Untuk merealisasikan target tersebut, Semen Padang FC sudah menjalani latihan intens selama satu minggu di Lampung. Selain itu, pemain juga di harapkan melupakan kekalahan di laga putaran pertama lalu.



“Saya tidak melihat dan hanya mengetahui hasil laga di putaran pertama lalu. Saya harap pemain melupakan kekalahan itu karena saya tidak ingin mereka melihat lagi kebelakang. Saya ingin mereka fokus di pertandingan esok dan merebut kemenangan dan poin maksimal disini,” ujar Eduardo Almeida, pelatih kepala Semen Padang FC dalam sesi konferensi pers Jumat (4/10/2019).

Artikel Lainnya

loading…


Eduardo juga menginginkan anak asuhnya meneruskan tren positif tim. Tidak terkalahkan dalam tiga laga, menjadi modal tim Semen Padang FC dalam laga ini. Selain itu, kemenangan diharapkan mampu menggenjot posisi tim dan semangat pemain.

“Kita akui, saat ini kita butuh poin untuk terus keluar dari zona degradasi. Meski sulit, kita ingin terus berjuang untuk naik dan bertahan di Liga 1. Dalam latihan, saya sampaikan agar mereka bisa bermain dengan “fighting spirit” tinggi untuk bisa meraih poin. Karena dengan kemenangan motivasi pemain akan terus meningkat, dan motivasi itu berasal dari diri mereka sendiri,” tambahnya.

“Kita akan bermain dengan kekuatan penuh sebagai kesatuan tim untuk besok. Kita juga sudah mempelajari permainan Perseru BLFC. Semoga kita mendapatkan hasil terbaik,” imbuhnya.

Mengenai kondisi tim lawan yang dipastikan tidak diperkuat tiga pilarnya, Eduardo menyebutkan itu tidak akan berpengaruh banyak.

“Kita tahu mereka tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya. Tapi pastinya mereka memiliki pengganti sepadan. Sepakbola bukan permainan satu atau lima orang tapi sebelas pemain. Kita waspadai mereka, tapi tetap fokus dengan target kita,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain belakang Semen Padang FC, M. Rifqi. Pemain asal Medan tersebut mengatakan, pemain dalam kondisi siap meraih kemenangan.

“Kami yang sekarang tentunya berbeda dengan yang putaran pertama lalu. Banyak pemain baru dan kami juga memiliki modal positif dari laga sebelumnya. Persiapan kita juga sudah matang dan kami siap meraih kemenangan,” sebutnya.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari tiga pelaku Narkoba di Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Polres Dharmasraya Cokok Tiga Pengedar Narkoba

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam, tiga orang pemuda diduga pemakai dan pengedar narkoba di ...