Beranda - Headline - Live, Persis vs Semen Padang FC di Pembuka Liga 2
Jafri Sastra dan Syafrianto Rusli sebelum laga Pembuka Liga 2tahun 2018
Jafri Sastra dan Syafrianto Rusli sebelum laga Pembuka Liga 2tahun 2018

Live, Persis vs Semen Padang FC di Pembuka Liga 2

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Solo – Persis Solo akan menjamu Semen Padang pada laga pembuka Liga 2 2018 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/4/2018).

Duel ini jelas pertaruhan bagi dua pelatih asal Sumatera Barat. Betapa tidak, bagi Jafri Sastra ini sebagai pembuktian sebagai pelatih anyar. Bahwa, manajemen Persis Solo tidak salah memilih dirinya.

Bahkan, bintang satu satunya milik Semen Padang sebagai tanda juara kompetisi tahun 2013 berasal dari kontribusi Jafri Sastra.

Walau begitu, Jafri tetap menghargai dan memberi pujian pada pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Karena, menurutnya Syafrianto adalah guru baginya dan lebih dulu terjun ke dunia pelatih dibanding dirinya.

Bak gayung bersambut, Syafrianto mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, Jafri Sastra merupakan kolega dekatnya. malahan dia mengungkapkan, hubungan dengan Jafri sangat dekat.

Walau begitu, Syafrianto ingin melupakan pertemanan itu sejenak. Karena, tekad mereka datang ke Solo adalah untuk meraih kemenangan.

“Kami memang sangat dekat dan sering berkomunikasi. Terutama saat bertemu di Padang. Namun saya akan profesional dan bekerja keras demi meraih poin penuh di sini,” ujarnya pada wartawan di Solo, Minggu, (22/4/2018).

Terkait tim yang akan dihadapinya, Syafrianto mengaku materi pemain Persis Solo sangat bagus. “Beberapa pemain Persis Solo berasal dari Liga 1, namun kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” ujarnya. (Salih)




loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Mahyeldi

Mahyeldi Antara Ekor Gajah atau Kepala Semut

Oleh: Isa Kurniawan (Koordinator Komunitas Pemerhati Sumbar/Kapas) Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah merupakan satu dari sekian ...