Beranda - Berita Pilihan - Listrik Padam, Jakarta Jadi Runyam
Listrik mati di Jawa
Listrik mati di Jawa

Listrik Padam, Jakarta Jadi Runyam

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Warga Jakarta, Banten dan Jawa Barat heboh lantaran aliran listrik terhenti, Ahad, 4 Agustus 2019.

Dampaknya, masyarakat pusing lantaran sudah menggantungkan diri pada listrik. Begitu juga pelayangan umum terganggu. Malahan, banyak masjid tak mengumandangkan adzan bertepatan shalat dzuhur.

Tak cuma itu, di beberapa perempatan jalan, lampu traffict light juga padam. Buntutnya arus lalu lintas menjadi runyam. ” Kacau nih, lantaran listrik mati,” ujar Upik, pedagang kelapa, Ahad (4/8/2019).



Dia mengaku tak bisa berbuat banyak, lantaran dagangannya tergantung dengan daya listrik milik PLN. “Kita tidak bisa melayani pelanggan lantaran, mesin menggunakan arus listrik,” ujarnya.

Keluhan juga disampaikan Anto warga Subang yang mengaku tidak bisa berbuat banyak karena listrik pudur. “Lilin sudah habis, sementara lampu juga belum hidup,” ujar pedagang P&D ini melalui selulernya.



Tonton Video Gerak Sehat Melalui Tangan

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kalteng Putra vs Semen Padang FC

Semen Padang FC Menang Besar

SpiritSumbar.com, Banjarmasin – Semen Padang FC mengganas di laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di ...