Selasa , 17 September 2019
Beranda - Pariwisata - Destinasi - Liburan, Masyarakat Buru Kolam Renang

Liburan, Masyarakat Buru Kolam Renang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Pada awal tahun baru dan akhir liburan sekolah, objek wisata di Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, dipadati pengunjung untuk mmengisi liburan bersama keluarga.

Salah satu Objek Wisata yang favorit, adalah kolam renang dan bermain anak “Ajo Malenggang” yang berada di daerah Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Pada Selasa (1/1/2019), objek wisata kolam renang dan bermain anak “Ajo Malenggang”membludak dipadati oleh pengunjung berbagai daerah baik yang berada dari luar kabupaten Dharmasraya.  Seperti daerah kabupaten tebo dan kabupaten bungo jambi, kemudian pengunjung dari daerah yang ada di kabupaten yang ada di sumatera barat.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari daerah tebo jambi, Andi (40), yang ditemui awak media di tempat Objek Wista tersebut mengatakan, Objek Wisata kolam renang dan bermain anak “Ajo Malenggang” ini sangat bagus sekali dan cocok untuk keluarga. Dimana di lokasi ini ada kolam renang dan tempat bermain anak anak kemudian ada tempat kuliner Ikan Bakar ciri has di tempat ini.

Kami bersama keluarga hampir setiap tahun datang ke tempat ini. Setiap hari libur lebaran dan tahun baru, karena tempat sangat stragis dan tidak jauh dari tempat tinggal kami yang berada di daerah tanjung kabupaten tebo jambi.

Pada awal tahun baru 2019, pengunjung yang datang ke tempat Objek Wisata kolam renang dan bermain anak “Ajo Malenggang” sangat padat dan ramai di bandingkan pada tahun sebelumnya ucap Andi (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PKKS, Siapa Takut

SPIRITSUMBAR.com, Padang Panjang – Menindaklanjuti dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 15 tahun 2018 ...