Beranda - Pendidikan - Artikel - LGBT Bentuk Penyimpangan Fitrah Manusia
Muhayatul
Muhayatul

LGBT Bentuk Penyimpangan Fitrah Manusia

Print Friendly, PDF & Email

Oleh: Muhayatul
Sebagai insan yang beragama yang percaya kepada Allah SWT dan menjadikan Alqur’an dan Sunnah sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari maka saya memandang LGBT ini sangat bertentangan dengan fitrah manusia. Juga, bertentangan dengan norma- norma yang ada.

LGBT ini juga menggangu kenyamanan orang lain dengan tingkah dan perbuatan yang aneh bin ajaib para pelaku LGBT tersebut.

Dalam Agama Islam LGBT itu dikenal didalam 2 buah istilah yaitu Liwath (gay), Sihaaq (lesbian), dan kaum gay itu memang sudah ada sejak zaman dahulu , perbuatan hubungan seksual yang menyimpang ini sudah ada sejak zaman Nabi Luth AS dan Allah SWT memberi nama perbuatan yang menyimpang ini dengan perbuatan keji (fahisy) dan juga melampaui batas (musrifun).

Allah juga sudah menjelaskannya pada Al Qur’an surat Al ‘araf ayat 80-81 yang artinya : “Dan (kami juga megutus luth kepada kaumnya) ingatlah tatkala dia berkata kepada mereka : mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelumnya. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melampiaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, bahkan kaum ini adalah kaum yang melampaui batas”.

Hukum LGBT ini adalah haram karena Allah SWT juga telah menunjukan bagaimana kaum Nabi Luth yang binasa karena melakukan penyimpangan dengan Azab yang sangat dasyat dan juga besar. Kaum Nabi Luth binasa karena tanah tempat tinggal mereka dibalik dan juga diakhiri dengan hujan bebatuan yang membuat mereka semua musnah.

Hal ini tertulis didalam surat Al-Hijr pada ayat 74 yang artinya : “Maka kami jadikan bagian atas kota itu terbalik ke bawah dan kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras”

Manusia itu secara fitrah diciptakan oleh Allah SWT sudah dengan dorongan naluri dan juga jasmaninya. Salah satu dari dorongan naluri adalah dengan melestarikan keturunan manusia. Diantaranya,  adanya rasa cinta dan juga dorongan untuk melakukan hubungan dengan lawan jenis (pria dan juga wanita). Baik pria ataupun wanita memiliki pandangan yang sama. Yaitu untuk melestarikan keturunan, bukan hanya untuk pandangan seksual semata. Malahan,  tujuan Allah SWT menciptakan naluri itu untuk melestarikan keturunan manusia dan hal ini hanya bisa dilakukan oleh pasangan suami dan istri yang sah.

Kalau LGBT ini di legalkan di bumi indonesia, ini berarti sudah sangat menyimpang dari fitrah manusia. Maka sama halnya engan melawan Allah SWT.

Untuk itu,  saya Muhayatul sebagai ketua pemuda muhammadiyah Sumatera Barat, menghimbau kepada manusia yang hidup di bumi Allah ini yang termasuk ke dalam golongan LGBT, atau yang mendukung golongan LGBT dan Atau yang melegalkan LGBT ini untuk segera bertaubat agar bisa mendapat ampunan dari Allah SWT.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sidak Pemko Padang di hari pertama kerja

Hari Pertama Kerja, Pemko Padang Gelar Sidak

Spirit Sumbar – Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri memimpin inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close