Beranda - Headline - Leg Pertama 16 Besar Minangkabau Cup 2017 Hari Ini Ditabuh Serentak
Jadwal Perdelapan final Minangkabau Cup 2017
Jadwal Perdelapan final Minangkabau Cup 2017

Leg Pertama 16 Besar Minangkabau Cup 2017 Hari Ini Ditabuh Serentak

Print Friendly, PDF & Email

PadangSpiritSumbar.com –  Partai Hidup Mati Leg Pertama 16 Besar Minangkabau Cup 2017, hari ini, Kamis (5/4/2017)  ditabuh secara serentak pada 7 stadion yang ada di Sumatera Barat.

Pertandingan dengan sistem gugur home and away Turnamen Sepakbola Minangkabau Cup 2017  bakal berlangsung menarik. Karena, jika kalah, maka peluang untuk maju ke babak perempat final akan tipis.

Panitia Pelaksana dari Spartan Enterprise, Nofrialdi “Nofi” Sastra mengatakan khusus pertandingan  Tim Kec. Talawi vs Tim Kec. Ulakan Tapakis ditunda Jumat 7 Apri 2017.  “Tujuh pertandingan lain dilaksanakan hari ini,” ujarnya.

“Hal itu karena sesuai kata Bapak Walikota Ali Yusuf bahwa pada hari Kamis 06 April 2017 diadakan acara Pembukaan Pekan Olahraga antar Desa se Kota Sawahlunto,” ujarnya.

Dia menambahkan khusus pertandingan Tim Kec. Sungayang, Tanah Datar vs Tim Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi yang semula direncanakan diadakan di Lapangan Sungayang, dipindahkan ke Stadion Gumarang Batusangkar. “Ini  sesuai permintaan Pak Bupati Irdinansyah Tarmizi,” ujarnya.

Meski ada perubahan tempat dan hari pada kedua pertandingan tersebut,  namun jam pertandingan (kick-off)  ujar Nofi Sastra tetap dilaksanakan mulai pukul  15.45 WIB.

Selanjutnya: Ini Hasil Lengkap Leg Pertama, Perdelapan Final Minangkabau Cup 2017

Saribulih

Artikel Spirit Sumbar Lainnya

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Merdeka Itu Amanah

Oleh : Efnita (Guru SMPN.3 Koto Salak) Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari ...