Beranda - Headline - Lantik Eselon II, Hendri Arnis Munculkan Figur Muda Inovatif
Hendri Arnis
Hendri Arnis

Lantik Eselon II, Hendri Arnis Munculkan Figur Muda Inovatif

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padangpanjang – Sejumlah posisi Eselon-II yang cukup lama lowong di Pemerintahan Kota Padang Panang telah terisi sebagian besar sejak Senin (22/52017) lalu. Diantara sejumlah pejabat Eselon-II yang dilantik oleh Walikota Hendri Arnis itu terdapat beberapa figur muda yang inovatif.

Pejabat Eselon-II Pemko Padang Panjang yang dilantik di depan anggota Forkopimda dan sekitar 100-an orang undangan itu antara lain Yas Edizarwin dari Kepala Dinas (Kadis) Sosial jadi Kadis PU, Sony Budaya Putra (mantan Asisten-I Setdako) jadi Kepala Bappeda.

Berikut Hendri Fauzan dari Kabag Umum Setdako ke Kadis Pariwisata,  Ewasoska dari Kabag Hukum Setdako ke Kadis PMD & PPT, dan Wita Desi Susanti dari Sekretaris Dinas PU ke Kadis Perkim & LH. Ketiganya figur muda. Rincain pejabat Eselon-II yang dilantik Senin lalu itu lihat tabel.

Walikota Hendri Arnis minta kepada para pejabat baru Eselon-II tersebut agar segera lakukan serah-terima memori kegiatan dari pejabat lama. Terus pelajari dan kuasai tugas pokok fungsi (Tupoksi) terkait jabatan. Selain itu juga diingatkan agar taati aturan, jangan sampai melanggarnya.

Penguasaan Tupoksi tadi perlu dikuasai secepatnya, karena saat ini Pemko Padang Panang dalam tahap proses penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017. Setelah itu akan segera pula disusul penyiapan Rencana APBD tahun 2018 datang.

Terkait beberapa kursi Eselon-II yang masih lowong, yakni Asisten-II dan Asisten-III Setdako, Walkikota menyebut akan segera di isi.(yehani)

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah Dalam SPMI

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Kepala sekolah merupakan pemegang kunci kesuksesan dalam sebuah ...