Beranda - Headline - Laga Perdana, Semen Padang FC Bertekad Hempaskan Madura United
Para Semen Padang FC tahun 2017
Para Semen Padang FC tahun 2017

Laga Perdana, Semen Padang FC Bertekad Hempaskan Madura United

Print Friendly, PDF & Email

Madura, SpiritSumbar.com – Tuan rumah Madura United merupakan lawan perdana tim Semen Padang FC dalam grup 5 Piala Presiden 2017, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura , Rabu, 8 Februari 2017, pukul 18.30 wib.

Baca:

Diperkuat 25 Pemain, Semen Padang Optimis di Piala Presiden

Pelatih Kepala Semen Padang, Nil Maizar mengaku anak asuhnya sudah siap dalam laga yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV tersebut.

Bahkkan mantan pelatih nasional ini merasa yakin bisa meraih kemenangan. Alpalagi, ujarnya, kemenangan sangat berarti bagi tim. Terutama, untuk menjaga peluang lolos ke tahap selanjutnya. “Siap untuk menang. Kuncinya keyakinan, agar peluang utk selanjutnya ringan,” ujarnya pada wartawan.

Walau begitu,  Nil mengaku, semua tim sama bagus dan tidak bisa dianggap enteng. Hanya tim siap yang bisa mencuri kemenangan.

Malahan Nil Maizar juga optimis, tiga pemain mudanya siap untuk dimainkan. Sebagaimana diketahui ada 6 pemain yang berusia dibawah 23 tahun yang telah bergabung dengan Semen Padang.

Baca:

Regulasi Pemain Muda Terpenuhi, Semen Padang FC Siap Berkompetisi

SARIBULIH

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Peduli Lingkungan untuk Kemaslahatan

SPIRITSUMBAR.com – Untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk mencintai lingkungan dan memberikan edukasi bagi ...