Beranda - Headline - Kucing Terjebak di Tiang Rumah Kosong

Kucing Terjebak di Tiang Rumah Kosong

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Seekor kucing jantan jenis Moggy terperangkap pada tiang sempit rumah kosong, di Bukit Napa, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (26/3/2020).

Tidak bisa dipastikan, sudah berapa lama kucing itu terjebak. Namun, sebagian dari bulu kucing telah bertebaran di seputar lokasi kejadian. Selain itu, pada beberapa bagian terdapat luka yang diduga tergores ujung  begel tiang. Malahan pergerakan kucing itu seperti sudah melemah.

Ibarat cerita dalam serial animasi Tom and Jerry, Kucing malang itu, diduga terperangkap lantaran mengejar Jerry, buruannya.


Artikel Lainnya

loading…


Dari atas plafon rumah kosong itu, kucing masuk ke dalam tiang sempit dengan begel yang lumayan rapat. Dua ujung besi begel, ikut memperburuk keadaan lantaran membuat kucing sulit bergerak.

Ilmu kucing yang selama ini bisa lolos di lubang kecil, seperti tidak mempan melewati tiang tersebut.

Baca : Satu Pasien Positif Corona di Kota Padang Meninggal

Misi penyelamatan dengan peralatan seadanya segera dilakukan. Hanya mengandalkan obeng minus dan kunci pipa, satu persatu pengikat begel dilakukan.
Terbatasnya peralatan, misi penyelamatan harus memakan waktu lebih panjang. Apalagi, beberapa kali kucing yang tidak berdaya itu juga melakukan.

Baca : Adik Mahasiswa Dharmasraya Pulang dari Bogor Juga Dirujuk ke M. Djamil Padang

Bisa jadi, karena proses pemutusan beberapa buah begel, menyebabkan kucing yang mengalami luka luka dibeberapa tubuhnya merasa sakit oleh ujung begel.

Akhirnya dengan membuka tiga begel, jarak dua tiang berhasil diperlebar. Berikutnya ekor kucing diangkat, agar bisa berputar ke arah dua tiang yang telah diperlebar.

Akhirnya, dengan sedikit sentakan kucing tersebut terbang hambur melarikan diri tanpa mengucapkan terimakasih.

Baca : Antisipasi Corona, Satgas PPVC Padang Panjang Pergoki Siswa Keluyuran

Walau sudah basah bermandikan keringat dan gerimis kami pun puas. Karena Sang Penguasa Alam telah membawa kami ke lokasi misi penyelamatan kucing tak berdaya tersebut. (Salih)



 

 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

234 SC Regwil Pasbar, Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Sebagai generasi muda penerus bangsa Indonesia, dalam setiap kesempatan harus mampu ...