Beranda - Headline - Koto Balingka Lolos, Guguak Raih Poin Sempurna
Payakumbuh vs Harau di laga pembuka Minangkabau cup II, zona Limapuluh Kota di Stadion H. Agus Salim, Padang (foto Salih)
Payakumbuh vs Harau di laga pembuka Minangkabau cup II, zona Limapuluh Kota di Stadion H. Agus Salim, Padang (foto Salih)

Koto Balingka Lolos, Guguak Raih Poin Sempurna

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tim Koto Balingka, Pasaman Barat berhasil menempatkan diri di 16 Besar Putaran Final Minangkabau Cup II tahun 2018/2019.

Kepastian lolosnya Koto Balingka berkat keberhasilannya mengalahkan Pulau Punjung, Dharmasraya dengan skor 1-0 dalam pertandingan akhir Grup C di Gelora Bakti Tanjung Jati Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu, 10 Februari 2019.

Hasil ini memperkokoh posisi Koto Balingka di peringkat 2 klasemen akhir Grup C dengan poin 6 dari hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah. Sementara, Pulau Punjung yang sebelumnya memiliki poin sama dengan Koto Balingka tersisih di fase 35 Besar.

Sementara, Guguk kembali menuai hasil maksimal setelah menang walk over (WO) atas Ampek Angkek, Kabupaten Agam. Hasil ini, memperkokoh posisi Guguak sebagai pemuncak klasemen akhir Grup C dengan 9 poin. Guguak dan Koto Balingka berhak mewakili Grup C ke 16 Besar Putaran Final Minangkabau Cup 2018/2019.

Berikutnya : Sijunjung Pesta Gol, Kuranji Dampingi Lengayang ke 16 Besar

Klasemen Akhir Grup C Putaran Final Minangkabau Cup 2018/2019
Klasemen Akhir Grup C Putaran Final Minangkabau Cup 2018/2019

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Deri Asta saat apresiasi atlet

Deri Asta Targetkan UPTD UKM Berproduksi Lagi

SPIRITSUMBAR.com – Mengaktifkan kembali Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Industri  Kecil Menengah yang memiliki aset ...