Beranda - Berita Pilihan - Korban Terseret Banjir Ditemukan
Solsel Banjir

Korban Terseret Banjir Ditemukan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Revan (2) anak dari Yuniati warga Taratak Tinggi Pekonina nagari Alam Pauhduo Kecamatan Pauhduo Solok Selatan yang terseret banjir, akhirnya ditemukan.

Tim evakuasi yang dipimpin Kabid Darurat dan Logistik BPBD Solok Selatan Dalwison.SE, menemukan Revan, Sabtu (13/2) pukul 10.30 Wib pada radius 30 m dari TKP dalam kondisi telah jadi mayat.

Revan merupakan salah satu dari anggota keluarga Yusuf (60) yang rumahnya tertimbun tanah longsor Minggu (7/2) pukul 02.00 Wib dinihari, saat banjir bandang melanda Solok Selatan. Dari 6 anggota keluarga yang berada dalam rumah Yusuf saat kejadian tersebut, 5 diantaranya meninggal dan 1 orang selamat yakni Andi Zalman (9).

Korban yang meninggal akibat rumahnya tertimbun tanah longsor masing- masing Yusuf (60), Mardiana (55) istri Yusuf, Mulia Rahmadani (17), Revan (2) dan Randi (22) merupakan tetangga Yusuf yang tengah menginap dirumah Yusuf. Kemudian satu lagi korban meninggal di Kecamatan Sangir Batanghari (indetitasnya belum diketahui).

Selanjutnya:

BPBD Solsel Fokus Distribusi Bantuan

Lebih Lengkap, Baca:

Cover The Public Edisi 11/15-21 Februari 2016
Cover The Public Edisi 11/15-21 Februari 2016



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Guru Pessel Ikuti Seleksi Subtansi Calon Kepala Sekolah

SPIRITSUMBAR.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan ...