Beranda - Berita Pilihan - Koramil Pulau Punjung Halal bihalal Jelang Ramadhan

Koramil Pulau Punjung Halal bihalal Jelang Ramadhan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Menjelang bulan suci ramadhan,Koramil 03 Pulau Punjung menggelar “Halal Bi Halal dan bersilaturami“ bersama purnawirawan dan Warakawuri wilayah Koramil 03/Pulau Punjung dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1440 H. yang di gelar di Mushalla An-Najmi komplek Koramil 03/ Pulau Punjung.

Kegiatan yang digelar, Jumat 3 April 2019, dihadiri Sekretaris Camat Pulau Punjung Yulius, S.Sos, MM, Kapala Pukesmas Sungai Dareh Muliati, SKM. Anggota FKPPI Dharmasraya,Anggota IPAKAD Dharmasraya, beserta anggota Koramil 03 Pulau Punjung.

Dalam Kegiatan tersebut mendengarkan ceramah tausiyah dari ustad Faisal Lubis, S.Ag, M.Pd

Pada Kesempatan Danramil 03 03 Pulau Punjung. Kapten Caj (K) Tuti Andayani mengatakan tujuan kegiatan ini menjelang bulan suci Ramadhan tahun 1440 H yang tinggal berapa hari lagi.

“Kami dari Koramil 03 Pulau Punjung, menggelar Halal Bi Halal dan bersilaturami bersama purnawirawan dan Warakawuri wilayah Koramil 03/Pulau Punjung bersama anggota FKPPI Dharmasraya,Anggota IPAKAD Dharmasraya,berserta anggota Koramil 03/PP sendiri,” ujarnya.

Karena kami baru bertugas di sini belum cukup satu bulan, kami akan menjalin silaturami dengan purnawirawan dan Warakawuri yang mana dulu perna bertugas di koramil 03 Pulau Punjung ini.

Pada kesempatan ini untuk bernostaligadan menjalin silaturami dengan anggota kami. Semoga kedepan kita tetap menjlin silaturami dan keluargaan antara, purnawirawan dan Warakawuri yang ada di kecamatan Pulau Punjung.ucap Danramil 03 03 Pulau Punjung. Kapten Caj (K) Tuti Andayani

Pada kegiatan “Halal Bi Halal dan bersilaturami“Danramil 03 03 Pulau Punjung. Kapten Caj (K) Tuti Andayani memberikan batuan kepada, purnawirawan dan Warakawuri wilayah Koramil 03/Pulau Punjung dan perwakilan dufa atau warga yang kurang mampu.(Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...