Beranda - Headline - Komunitas Tukang Perabot Kota Solok Dukung Jokowi

Komunitas Tukang Perabot Kota Solok Dukung Jokowi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com-  Dukungan terhadap pasangan calaon presiden dan wakil presiden, Jokowi Ma’ruf di Kota Solok semakkn deras. Kali ini, komunitas tukang perabot dan pengusaha perabot
Kota Solok  mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Jokowi di Kota Solok pada 17 April mendatang..

Dukungan kepada paslon petahana itu, disampaikan dalam Deklarasi Dukungan Para Pengusaha Perabot Kota Solok   di Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan  Lubuksikarah, Senin pagi (4/2/2019).

Perwakilan Komunitas Pengusaha Perabot Kota Solok, Gustamar, 45 tahun, Suku Minang yang sehari hari tinggal di Tanah Garam dan memiliki Toko Perabot Simpang Rumbio mengatakan, Jokowi – Amin merupakan pemimpin ideal yang saat ini dibutuhkan Indonesia untuk menjemput ketertinggalan dan memajukan Bangsa Indonesia.

“Jokowi adalah cerminan rakyat yang memahami persoalan bangsa, beliau terlahir dari rakyat kecil biasa yang merintis dari bawah hingga paham perjuangan dinamika kehidupan” ujar Perwakilan Pengusaha Perabot Kota Solok, Gustamar.

Dikatakanya, sejak diipimpin Jokowilah seluruh sila dalam Pancasila, dapat dihayati dan diaplikasikan seluruh anak bangsa sehingga Indonesia perlahan menjadi raksasa dunia, yang terkenal akan toleransi dan kedamaian dalam keberagaman.

Jokowi merupakan sosok pemimpin yang menjawab persoalan bangsa, menaikkan perekonomian bangsa, pembangunan merata dan sangat memperhatikan kepentingan kaum pengusaha/wiraswasta.

Jokowi memulai perjuangan sebagai rakyat kecil yang berkarir dibidang usaha perabot mebel, dengan semangat ulet dan pantang menyerah hingga akhir nya menjadi sukses.

Jokowi menjadi contoh teladan sebagai keluarga sederhana dan anti korupsi kolusi nepotisme, anak anaknya pun hanya menjadi pengusaha pisang dan martabak, jauh dari hingar bingar politik.

” Oleh sebab itu tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Jokowi. Jokowi penting untuk dimenangkan karena Jokowi lah harapan untuk membawa Indonesia menjadi negara jaya menuju rakyat sejahtera,”ujar Gustamar.

Lantaran itu, Gustamar menyampaikan kepada para segenap masyarakat Kota Solok agar pada tanggal 17 April 2019 menggunakan hak pilih nya secara cerdas dan bijak, pilihlah Jokowi yang sangat mengutamakan peran rakyat kecil untuk kemajuan bangsa Indonesia ini, sudah banyak contoh prestasi yang dihasilkan pemerintahan Jokowi.Y

Yang sangat terpenting katanya ,Jokowi memiliki keluarga yang harmonis dan sudah terbukti prestasi nya dalam memimpin Indonesia saat ini sehingga Indonesia disegani bangsa bangsa lain.(eri)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Final MKC II, Para Finalis Bakal Adu Suporter

SPIRITSUMBAR.com – Turnamen kolosal terbesar di Ranah Minang telah mencapai puncaknya. Empat tim bakal bertarung ...