Beranda - Headline - Kombes Singgamata : Kandangin Itu Bukan Bahasa Polisi
Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Singgamata saat berdiskusi dengan tokoh masyarakat Koto Baru
Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Singgamata saat berdiskusi dengan tokoh masyarakat Koto Baru

Kombes Singgamata : Kandangin Itu Bukan Bahasa Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumbar, Kombes Pol. Singgamata, SIK, MH. membantah adanya arahan seperti yang terdapat dalam media sosial tersebut. “Tidak ada arahan saya tentang itu ndan,” ujarnya melalui pesan singkat, Rabu (28/2/2018).

Baca : Razia Ranmor di Pukul Tujuh

Namun, dia menegaskan membayar pajak itu kewajiban setiap warga negara.Dia berharap, setiap pemilik kendaraan bermotor harus taat pajak.”Jenis pelanggaran itu sudah seharusnya jangan terjadi,” ujarnya.

Terkait dengan pesan yang disebarkan melului media sosial itu, dia malah tertawa. Apalagi ada kata kata yang tendensius, menurutnya, tidak mungkin itu bahasa polisi. “Tapi ngga ada kandang kandangin. Itu bukan bahasa polisi,” ujarnya. (Salih)

Editor : Saribulih

 

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tanpa Industri, Ini Strategi Sumbar Menurunkan Angka Kemiskinan

SpiritSumbar.com – Sumatera Barat bukanlah daerah indutri padat karya, tidak ada indrustri yang berkembang baik ...