Jumat , 21 September 2018
Beranda - Headline - Ketum PAN Bakal Deklarasikan Pasangan Mahyeldi Hendri Septa
Pasangan Mahyeldi - Hendri Septa yang bakal maju di Pilkada Padang 2018
Pasangan Mahyeldi - Hendri Septa yang bakal maju di Pilkada Padang 2018

Ketum PAN Bakal Deklarasikan Pasangan Mahyeldi Hendri Septa

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang -Pasangan walikota / wakil walikota yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada 2018 akan dideklarasilan saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I PAN Sumbar tanggal 12 Desember 2017 mendatang di Padang.

Di Pilkada 2018, Sumbar menggelar pemilihan kepala daerah di 4 kota, Padang, Pariaman, Sawahlunto dan Padang Panjang.

Di Padang PAN mengusung pasangan Mahyeldi – Hendri Septa, Pariaman Genius Umar – Mardison, Sawahlunto Deri Asta – Zohirin, sementara di Padang Panjang mencalonkan Eko Furqani yang pasangannya masih berproses.

Disampaikan Ketua Panitia Rakerwil I PAN Sumbar Nasdini Indriani, deklarasi tersebut akan dilakukan di hadapan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sekaligus membuka rapat kerja partai.

“Rapat kerja ini setingkat di bawah muswil. Jadi di acara ini akan dibicarakan masalah strategis partai di dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019,” tutur Wakil Ketua DPW PAN Sumbar yang juga Anggota DPRD Padang Pariaman itu.

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim membenarkan rencana kehadiran Ketum Zulkifli Hasan di Padang. “Setelah menghadap ke DPP, Ketum bisa jadwalnya pada tanggal 12 Desember,” ujarnya.

Menurut Taslim, di Rakerwil I PAN Sumbar itu akan dibulatkan tekad untuk mendukung Ketum PAN Zulkifli Hasan maju sebagai Calon Presiden (Capres).(Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rakor Penerimaan CPNS 2018

Dari 864 Formasi CPNS Sumbar, 613 Jatah Guru

SpiritSumbar.com – Pemerintah telah mengumumkan pembukaan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 untuk ...