Beranda - Headline - Ketua KONI Pasbar Kukuhkan KOK Gunung Tuleh
BM Satria Dwi Putra, Kukuhkan KOK Gunung Tuleh (foto SY)
BM Satria Dwi Putra, Kukuhkan KOK Gunung Tuleh (foto SY)

Ketua KONI Pasbar Kukuhkan KOK Gunung Tuleh

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), BM Satria Dwi Putra, kukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan (KOK) Gunung Tuleh Periode 2020-2025, di Aula kantor Camat Gunung Tuleh, Kamis (19/3/2020) sore.

Turut hadir, Camat Gunung Tuleh, Randy  Hendrawan, S.IP,. M.Si,. Waka Polsek, PJ Wali Nagari , Perdinan Ujang, S.Sos, Kepala Kua Gunung Tuleh, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat.

Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra mengharapkan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasaman Barat menjadi lebih maju untuk kedepannya, sehingga, nantinya bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi singga bisa membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat baik di tingkat Provinsi, nasional, maupun internasional.



Artikel Lainnya

loading…


“Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan Gunung Tuleh yang baru dikukuhkan dan juga kepada semua KOK kecamatan lainnya, agar dapat serius dalam menjalankan tugasnya, agar perstasi olahraga kita di Kabupaten Pasaman Barat ini bisa lebih meningkat,” kata Satria.

Satria juga berpesan agar semua KOK ini, khususnya KOK Gunung Tuleh yang baru saja dikukuhkan, dapat bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga.

“KONI Pasaman Barat siap memberikan dukungan dan masukan, serta akan memfasilitasi segala kegiatan Olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, kalau perlu kita akan mencari dukungan dari pihak swasta, agar pembinaan olahraga di tingkat kecamatan ini dapat terlaksana dengan optimal,” harapnya.

Sementara itu Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan menyampaikan, Ucapan selamat kepada Pengurus KOK Gunung Tuleh yang telah di lantik dan berharap agar olahraga di Gunung Tuleh ini dapat lebih baik kedepannya.

“Ia berharap kedepannya di Kecamatan Gunung Tuleh ini, dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dari generasi muda di Kecamatan Gunung Tuleh ini,” harap Randy.

Ketua KOK Gunung Tuleh yang baru dilantik, Ismed mulia S.p.d dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan sebagai ketua KOK ini, tentu ini akan ia jalankan sebaik-baiknya, serta akan bersinergi dengan semua pihak, baik itu dari Pemerintah Desa, perusahaan swasta, Pemerintah Kecamatan tentunya dengan KONI Kabupaten Pasaman Barat.

“Ia akan menjalakan tugasnya secara maksimal, juga akan memberikan pembinaan terhadap atlet cabang olahraga (Cabor) yang berkembang di Kecamatan Gunung Tuleh ini dan akan menjadi perhatian serius tentunya,” ujar Ismed. (SY)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Lolos Verifikasi dan Tes Kesehatan, Pasangan Calon Walikota Solok Reinier- Andri Maran Siap Bergerak Cepat

Spiritsumbar.com,Solok– Sampai siang ini, KPUD Kota Solok baru hanya menyatakan tiga pasangan bakal calon kepala ...