Beranda - Headline - Ketua IPSI, Zuldafri Terpilih Aklamasi

Ketua IPSI, Zuldafri Terpilih Aklamasi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma secara aklamasi terpilih kembali lmemimpin Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tanah Datar periode 2019-2023 pada acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI, Sabtu (12/1/2019) di gedung serba guna Kantor Camat Lima Kaum.

Sebelumnya pemilihan dilaksanakan, Zuldafri menyampaikan pelaksanaan Muskab dilaksanakan karena masa jabatan kepengurusan sebelumnya sudah berakhir 2018 lalu.

“Semoga Muskab hari ini melahirkan kepengurusan baru untuk periode 2019-2023, dan bisa mulai bekerja m dari sekarang untuk meningkatkan prestasi Pencak Silat Tanah Datar,” ujarnya.

Dan yang harus jadi perhatian program ke depannya, tambah Wabup, pengurus baru berusaha lahirkan regenerasi atlet.

“Pembinaan yang kontinu dan berkelanjutan dengan fasilitas mendukung tentu bisa hasilkan regenerasi yang berprestasi, hal inilah yang menjadi salah satu program bagi pengurus baru ke depannya,” tukas Zuldafri.

Sementara itu Ketua Umum IPSI Sumbar Fauzi Bahar menyampaikan selamat laksanakan demokrasi dalam memilih ketua dan pengurus IPSI Tanah Datar.

“Selamat laksanakan Muskab, semoga mampu lahirkan kepengurusan IPSI Kabupaten Tanah Datar yang baru, segeralah lakukan pelantikan atau pengukuhan, sehingga bisa bekerja lebih maksimal dalam majukan IPSI,” pesannya.

Fauzi mengakui IPSI Tanah Datar memang disegani di Sumbar, karena setiap gelaran PORPROV mampu sumbangkan medali emas di kisaran 5 sampai 6 medali. “Kepada pengurus baru, bekerjalah dengan iklas dan saling kerjasama, IPSI Sumbar secara bertahap tentu akan perhatikan IPSI di Sumbar, termasuk Tanah Datar,” katanya. (David)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tiga Lembaga Internasional Kunjungi Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Lembaga Internasional yang berpusat di Negara Kincir Angin bergerak di bidang Sanitasi ...