Beranda - Covid19 - Ketua DPR RI : Pegawai Diizinkan Berkerja Online
Puan Maharani
Puan Maharani

Ketua DPR RI : Pegawai Diizinkan Berkerja Online

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jakarta – Ketua DPR Puan Maharani putuskan memerangi Virus Corona seluruh gedung parlemen atau DPR RI di Jakarta, mulai terhitung, Selasa,17 Maret 2020 akan tutup sepekan sampai dengan tanggal 22 Maret 2020.

Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan pendemi Coved 19 atau penyebaran virus Corona terkecuali untuk petugas kesehatan, administrasi dan keamanan.

“Putusan ini diambil untuk menindaklanjuti permintaan Ketua DPR Puan Maharani. Namun demikin pegawai DPR masih tetap berkerja seperti biasa dari rumah atau berkerja Working From Home secara on line ” ujar Sekjen DPR Indra Iskandar didampingi Deputy Persidangan Damayanti dan Kepala Biro Pemberitaan YOI Tahapari padasaat jumpa pers di Jakarta senin (16/3/2020).


Sejak pekan lalu anggota DPR banyak yang sudah membatalkan sosialisasi Undang Undang ke daerah, dan termasuk kunjungan ke luar negeri telah dibatalkan.

Dari terhitung siang tadi seluruh ruangan di DPR langsung disemprot Desinfektan, sebelumya disetiap tiap pintu masuk di lingkungan DPR telah menerapkan thermal scaner infra red alat pengukur suhu tubuh 37,5 derajat celsius sebagai batas aman, dan hand santizer pembersih tangan untuk pencegahan virus Corona. (Erwin Kurai)

Simak Video : Dicurigai Suspect Covid-19 Penumpang Asal Kuala Lumpur Dikarantina di BIM Padang



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Camat Sungai Tarab saat meninjau kesiapan objek wisata Duo Bidadari

Jelang New Normal, Sungai Tarab Gali Potensi Duo Bidadari

Spiritsumbar.com, Tanah Datar – Masa pendemi Covid-19 sudah akan memasuki masa Normal Baru. Dimana aktivitas ...