Beranda - Pendidikan - Keluarga - Keterpaduan Tiga Elemen Wujudkan Persatuan

Keterpaduan Tiga Elemen Wujudkan Persatuan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Pada acara tabligh akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam, Ny. Vita Indra Catri memanfaatkan momen tersebut sebagai media pemersatu dalam mewujudkan keterpaduan antara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), PKK dan Bundo Kanduang, Minggu (25/10).
ibu anak
“Momen ini merupakan waktu yang tepat untuk mengumpulkan ketiga organisasi ini. Karena, ketiga organisasi ini memiliki visi dan misi yang sama, yaitu terwujudnya organisasi wanita yang Islami,” kata Ny. Vita.

Menurutnya, ketiga organisasi ini sudah mendapat persetujuan dari Pemerintah Kabupaten Agam besama lapisan masyarakat di nagari. “Sebenarnya, ini merupakan salah satu cita-cita saya selama ini. Mewujudkan ketiga organisasi ini menjadi satu bagian, satu visi misi, dan satu cita untuk mewujudkan organisasi wanita yang Islami. Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak dan dibantu oleh dukungan masyarakat, saya bisa mewujudkan semua itu.

Ny.Vita Indra Catri Berharap kedepannya saya sangat mengharapkan organisasi ini tetap eksis dan menjadi garda terdepan dalam mensyiarkan Agama Islam.

IRMAN

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Masjid Dibangun, Irwan Prayitno : Jangan Ada Masalah Hukum

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Pembangunan Mesjid baru kantor Gubernur ini sudah lama ada didalam pemikiranya. Karena ...