Beranda - Headline - Kerja Pertama Pasca Lebaran, Bupati Dharmasraya Tancap Gas

Kerja Pertama Pasca Lebaran, Bupati Dharmasraya Tancap Gas

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, langsung memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (21/6/2018). 

Apel ini dihadiri oleh Pj. Sekda, Adlisman, Staf Ahli, para Asisten serta seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Pada kesempatan itu, bupati mengecek kehadiran ASN di masing-masing OPD.

Di awal amanatnya, bupati menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh peserta apel. “Usai menjalani libur, saya harap seluruh ASN tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat,” lanjut bupati.



Selain itu, bupati juga berpesan kepada seluruh ASN untuk segera menyelesaikan rencana kerja perubahan anggaran tahun 2018 dan menyusun perencanaan anggaran tahun 2019.

“Sekarang sudah pertengan tahun. Agenda-agenda kerja yang harus diselesaikan dalam waktu dekat, agar segera diselesaikan. Jangan sampai terlambat,” tegas bupati.

Kemudian, sekaitan dengan akan dilaksanakannya Kejuaraan Paralayang Internasional di Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya pada 22-24 Juni mendatang, bupati juga menghimbau seluruh ASN untuk mendukung dan mensukseskan iven akbar tersebut. “Tunjukkan Dharmasraya mampu menjadi tuan rumah yang baik,” pungkas bupati.

Usai apel gabungan, jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya lanjut halal bihalal di Auditorium Kabupaten Dharmasraya. (eko)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...