Beranda - Berita Pilihan - Kemiskinan Tinggi, Polres Dharmasraya Lakukan Aksi

Kemiskinan Tinggi, Polres Dharmasraya Lakukan Aksi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Ternyata masih banyak warga Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Kepedulian dan tali asih kepada warga kurang mampu (miskin) dibuktikan Polres Dharmasraya di bawah komando Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. dalam sepekan ini.

Mereka memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Hukum Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH saat di temui ruangannya Kamis (10/1/2019) membenarkan telah melakukan kegiatan Tali Asih membantu warga yang kurang mampu (miskin) tepat sasaran, memberikan bantuan sembako di antaranya, Beras, ‎Telur, ‎Susu, ‎Mie Instan, minyak goreng.

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. melalui anggota Bhabinkamtibmas serta kapolsek di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Pesan Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Polres Dharmasraya khususnya anggota Bhabinkamtibmas, untuk saling membantu dan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu (miskin) dan kerja sama antara Polri dengan masyarakat.

“Maka dari itu kami akan memantau dan melakukan kegiatan Peduli serta tali asih untuk kedepannya ucap Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH.
(eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komplek Kauman Padang Panjang

Thawalib Padang Panjang Rengkuh Kejayaan Masa Lalu

SPIRITSUMBAR.com – Menyusul “serbuan” pelamar pada 2018 lalu, Perguruan Thawalib Padangpanjang terus berinovasi memacu kebangkitan ...