Beranda - Headline - Kejutan, Cukup Bayar Rp 5 Ribu Nonton Laga Semen Padang vs PS TNI
Pemain Semen Padang Irsyad Maulana berupaya menguasai bola (foto Roni Valega/MO SPFC)
Pemain Semen Padang Irsyad Maulana berupaya menguasai bola (foto Roni Valega/MO SPFC)

Kejutan, Cukup Bayar Rp 5 Ribu Nonton Laga Semen Padang vs PS TNI

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang РTim Semen Padang akan melakoni laga terakhir kontra PS TNI di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu 12 November 2017  pukul 15.00 wib.

Menariknya, nasib Tim Kabau Sirah di Liga 1 justru di tentukan saat menghadapi PS TNI ini. Jika menang, harapan bertahan masih ada. Dengan catatan, pada waktu bersamaan  Persib Bandung minimal bermain imbang kontra Perseru Serui di Stadion Bandung Lautan Api, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menyikapi hal tersebut, Panitia Pelaksana Pertandingan Semen Padang FC sudah mengambil langkah-langkah untuk kembali memerahkan H. Agus Salim.



Ketua Panpel Semen Padang FC, Athari Adi Putra mengatakan, bahwa menghadapi laga 12 November mendatang, ada beberapa hal yang berkaitan dengan tiket masuk stadion yang sudah di pertimbangkan melalui rapat baik diantara Panpel maupun tim dan Manajemen Semen Padang FC.

“Kita sudah menggelar rapat, dan kita sudah memutuskan untuk tiket masuk pada pertandingan SPFC vs PS TNI besok,” ungkapnya.

Untuk Tiket pertandingan SPFC vs PS TNI pada 12 November mendatang, Panpel telah menyepakati tiket masuk GHAS. Untuk Utara Selatan, normal Rp10 ribu sedangkan yang memakai baju merah hanya Rp5 ribu. Sementara untuk timur, normal Rp 20 ribu dan pemakai baju merah Rp10 ribu. Khusus untuk barat atau VIP tetap Rp100 ribu.

Adi mengatakan, pertimbangan tiket masuk ini, didasari untuk lebih mengedepankan aspek keamanan dan identifikasi penonton. Selain itu menurutnya, hal ini juga didasari dengan kapasitas stadion dan penonton yang bisa menonton pertandingan dengan nyaman, dan juga tidak merugikan pihak lain dalam pelaksanaan pertandingan tersebut.

Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan di hari H pertandingan di pintu masuk setiap tribun sebelum masuk ke stadion (2 jam jelang kick off), tidak ada penjualan melalui ticket box. Panpel sendiri menurut Adi, telah membuka pintu masuk 2 jam sebelum kick off dimulai.

“Agar dapat memfasilitasi penonton yang akan masuk, Panpel sudah buka pintu GHAS 2 jam sebelum pertandingan. Untuk itu, sebaiknya para penonton yang hendak masuk dapat datang lebih cepat, agar tidak berdesak-desakan masuk ketika pertandingan akan dimulai,” sambungnya.

Ia berharap, hal ini tidak menjadi permasalahan bagi para pendukung tim Kabau Sirah, dalam mengawal tim kebanggaan Ranah Minang untuk tetap berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. (Rel)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Merdeka Itu Amanah

Oleh : Efnita (Guru SMPN.3 Koto Salak) Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari ...