Beranda - Berita Pilihan - Kebakaran Hanguskan Rumah Warga

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Kondisi cuaca iklim ektrim akhir-akhir ini memberikan dampak potensi bencana dari berbagai sektor dan faktor, tidak hanya musibah longsor dan banjir, musibah kebakaran juga selalu mengintai yang akan sebabkan kerugian harta dan benda.

Pagi ini Minggu (2/11) sekira pukul 10.15 WIB di Jorong Data Nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung telah terjadi musibah kebakaran pada rumah Aprinaldo (45) yang sehari-hari bekerja dagang.

Hal ini diungkapkan Kasatpol PP dan Damkar Yusnen selepas kejadian. “Kebakaran melanda bagian dapur rumah Aprinaldo, alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun diperkirakan korban menderita kerugian Rp.15 juta,” sampainya.

Yusnen menambahkan, menurut laporan warga api berasal dari tungku penggorengan. “Api telah berhasil kita jinakan dengan menerjunkan 2 unit pemadam kebakaran Tanah Datar dan Hasil investigasi lapangan, menurut warga, api berasal dari penggorengan di dapur rumah korban, namun hasil pastinya menunggu penyelidikan pihak berwaib,” ujarnya.

Yusnen berharap, masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dalam segala hal, sehingga potensi musibah dapat di minimalisir. (David)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...