Beranda - Berita Pilihan - Karena Masalah Ekonomi, Suwarni Malah Minum Racun

Karena Masalah Ekonomi, Suwarni Malah Minum Racun

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Suwarni (45), warga Sitiung II Blok B Jorong Padang Tarok, Nagari Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara meminum Racun jenis gramason pada Senin (27/1/ 2020).

Suwarni meninggal dalam perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh.

Adanya warga yang meninggal karena bunuh diri itu dibenarkan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris, yang dihubungi awak media, Senin (27 /1 /2020).




Dia mengaku saat mendapat informasi, dia bersama anggota Polsek Koto Baru menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).
Artikel Lainnya

loading…


“Setelah sampai di lokasi rumah duka kami dan anggota polsek koto baru melakukan olah TKP dan mengumpulkan data dan keterangan saksi saksi di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP),” ujarnya.

Dia menjelaskan kronologis kejadian, pada Ahad tanggal 26 Januari 2020 sekira pukul 14.00, anak korban menemukan orang tuanya Suwarni, dalam keadaan mulut berbusa dan muntah mutah. Melihat kodisi tersebut, anak korban berteriak minta tolong dan keluarga serta tetangga berdatangan ke rumah korban. Kemudian korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit umum sungai Dareh, untuk mendapatkan pertolongan secara medis.

“Diduga korban melakukan bunuh diri, dengan cara meminum racun rumput jenis Gramason,” ujarnya.

Namun setelah mendapat perawatan, jiwa korban tidak tertolong. “Pada pagi tadi korban meninggal dunia di IGD RSUD Sungai Dareh. Selanjutnya dibawa langsung kerumah korban untuk dimakamkan di TPU pandan pakuburan umum jorong Padang Tarok nagari Koto Salak Kecamatan Koto Salak,” ujarnya.

Dugaan sementara Penyebab kematian korban berdasarkan keterangan dan informasi saksi-saksi, permasalahan utang piutang serta faktor ekonomi.

Dengan kejadian tersebut pihak keluarga korban dan ahli waris sudah menerima atas meninggalnya dan tidak akan menuntut menurut hukum yang berlaku dan telah menerima kejadian tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada wilayah hukum Polsek Koto Baru apa bila ada kejadian atau peristiwa yang terjadi segera hubungi petugas kepolisian,” ucap Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris ,(Eko)


 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Irman Gusman : Prilaku Birokrat Hambat Investasi ke Sumbar

Spiritsumbar.com, Jakarta- Sumatera Barat sebagai gudang tokoh nasional maupun internasional tidak hanya untuk masa lalu. ...