Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Karantina Covid-19 di BLK Payakumbuh

Karantina Covid-19 di BLK Payakumbuh

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Payakumbuh – Berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

Dalam rangka mempersiapan ketersediaan lokasi untuk karantina bagi Orang Dalam Pantauan (ODP) covid 19 di Sumatera Barat (Sumbar).

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno meninjau Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja di Payakumbuh, Jumat (3/4/2020)



“Kita perlu melihat berbagai kemungkinan potensi daerah dalam antisipasi penanganan penyebaran covid 19 di Sumatera Barat. Hal ini perlu sebagai upaya kita dalam menghadapi hal yang terburuk nantinya jika maraknya wabah covid 19 ini”, ujar Gubernur Irwan Prayitno disela meninjau BLK Disnaker Payakumbuh, Jum’at (3/4/2020).

Hadir ikut mendampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumbar, Walikota Payakumbuh, Wakil Walikota Payakumbuh dan Dandim 0306/50.



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pimpinan DPD RI Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Spiritsumbar.com, Jakarta – Nono Sampono menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Gedung Nusantara ...