Beranda - Pariwisata - Budaya - Kapolsek Sitiung I Koto Agung Goro Bangun Mushalla

Kapolsek Sitiung I Koto Agung Goro Bangun Mushalla

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Untuk menjalin kebersamaan Kapolsek Sitiung I Koto Agung gotong royong bersama warga Jorong Ganting Nagari Gunung Medan.

Kapolsek melakukan pengecoran di Musholla Nurul Yaqin Jorong Ganting Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya pada hari Rabu (11/12/2019)

“Gotong royong sangatlah penting bagi bangsa ini karna dengan itu segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan dan lebih cepet terselesaikan,” ujar Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Hendriza Oktavianus SH di Koto Agung.


Menurutnya, dengan gotong royong yang baik pasti akan tercipta suasana desa maupun kampung akan terlihat adem ayem dan lebih lagi akan terasa aman dan nyaman, itulah tujuan yang mulia.

Artikel Lainnya

loading…


Kegiatan ini ujarnya, untuk membangun rumah Allah dan tempat beribadah serta tempat mengaji khususnya anak anak, yang nantinya bisa hafal Al Quran.

“Kami bersama warga Jorong Ganting saling kerja sama,untuk pelaksanaan kegiatan ini. Kemudian Tidak dapat dipungkiri, keberhasilan pelaksanaan tugas Kepolisian tidak terlepas dari adanya dukungan masyarakat,” ujarnya.

Disinilah pentingnya dibangun sinergi antara Polri dan masyarakat dalam konteks kemitraan dengan berusaha memahami atau cocok dengan masyarakat. Dihadapkan dengan tantangan tersebut, kiranya perlu dilakukan langkah optimalisasi nilai-nilai kerakyatan Pancasila kepada seluruh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kristalisasi etika profesi Polri.

Polri sebagai alat negara yang menjaga keamanan dan ketertiban yang bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta menegakkan hukum.ucap Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Hendriza Oktavianus SH di Koto Agung (eko)



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin didampingi Wakil Ketua BKSP DPD RI TB. M. Ali Ridho Azhari, Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Utara Maya Rumantir, dan Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek menerima Dubes Polandia Beata Stoczynka di Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (24/1/2020)

DPD RI Dorong Indonesia-Polandia Tingkatkan Nilai Perdagangan

SpiritSumbar.com, Jakarta – Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin mengajak Polandia untuk terus meningkatkan ...